Bernd Leno Bakal Dijual The Gunners Musim Depan

Gilabola.com – Arsenal dilaporkan sedang mempertimbangkan jual Bernd Leno, menyusul kedatangan Aaron Ramdale musim panas ini.

Penjaga gawang asal Jerman dalam beberapa musim terakhir bisa dibilang perannya di bawah mistar gawang klub sepak bola asal London Utara tak tergantikan. Bahkan membuat Emiliano Martinez musim lalu memutuskan hengkang lantaran tak dapat jaminan main reguler.

Sementara di awal musim 2021/22 Liga Inggris sang pemain gawangnya sudah kebobolan 9 gol. Alhasil, Arsenal yang baru saja membeli Aaron Ramsdale langsung dipercayakan Mikel Arteta untuk menggantikan posisi Bernd Leno saat melawan Norwich City di pekan keempat pada hari Sabtu (11/9) malam WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hasilnya Aaron Ramsdale yang dibeli dari Sheffield United mampu menjalani debutnya dengan clean sheet. Selain itu, membantu klub sepak bola asal London Utara menang tipis 1-0. Dengan demikian, Arsenal berasil keluar dari zona merah dengan menempati urutan ke 16 klasemen Liga Inggris.

Diberitakan Daily Mail, masa depan Bernd Leno Emirates Stadium sekarang diragukan dan Arsenal mungkin akan menjualnya guna menghasilkan dana untuk membeli pemain anyar. Laporan itu juga menyebutkan bahwa pemain sepak bola berusia 29 tahun hengkang pada bulan Januari tidak memungkinkan. Artinya, potensinya bakal dilepas pada musim panas 2022 mendatang.

Tim papan atas Liga Inggris sendiri memutuskan mendatangkan Ramsdale dengan harapan bahwa ia akan menjadi kiper nomor satu pada akhir musim nanti, tetapi sekarang sepertinya rencana mereka telah dilaksasanakan lebih cepat dari yang diharapkan.

Bersama Arsenal sejauh ini, Bernd Leno telah membukukan 120 penampilan di semua kompetisi sejak bergabung dari Bayer Leverkusen pada 2018. Selain itu, ia juga mencatatkan 34 clean sheet. Kemudian sudah kebobolan 143 gol. Sedangkan sang kiper belakangan juga dikaitkan akan melanjutkan karier sepak bola ke Inter Milan untuk gantikan Samir Handanovic.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO