Bernd Leno Beberkan Situasi Ozil di Arsenal

Gilabola.com – Kiper Arsenal, Bernd Leno mengungkapkan Mesut Ozil pemain yang setia dan masih menjadi bagian dari tim utama.

Masa tinggal pemain asal Jerman itu di salah satu tim papan atas Liga Inggris akan segera berakhir pada Juni 2021 mendatang. Di sisi lain, dia tidak bermain untuk Arsenal sejak bulan Maret.

Teranyar, Mesut Ozil tidak dimasukkan dalam skuad terbaru Mikel Arteta di Liga Premier dan Liga Europa, meski dalam kondisi fisik yang fit. Hal ini semakin membuatnya kencang akan meninggalkan klub lebih cepat di bulan Januari mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kendati rekan senegaranya terus dikaitkan akan hengkang dan dianggap tak antusias lagi di Arsenal, namun Bernd Leno menepisnya. Mantan kiper Bayer Leverkusen itu menilai Mesut tetap menjadi bagian penting di klub dan dia terkesan sejauh ini dengan cara sang pemain mengatasi situasinya di klub.

Berbicara kepada Bild, Bernd Leno mengatakan kalau rekannya itu tetap penting di Arsenal. Menurutnya, Mesut Ozil seorang pemain bola yang profesional.

Channel Gilabola di Youtube

Dia juga mengungkapkan sebagai pemain dia pasti sangat tidak senang dengan situasinya tak dimainkan sampai sekarang ini. Akan tetapi, dia terkesan sejauh ini dengan cara mantan pemain Real Madrid dalam menangani kondisinya di klub sekarang ini. Dia juga menjelaskan kalau sang pemain sangat setia.

Sebagai informasi, usai jeda internasional Mesut Ozil dipastikan akan menjadi penonton saat rekan-rekannya menghadapi Leeds United di pekan kesembilan Liga Inggris pada 22 November mendatang.

Mesut Ozil sendiri sudah tampil dalam 254 pertandingan di semua kompetisi untuk Arsenal dengan mengemas 44 gol. 184 di antaranya sang pemain bermain di Liga Inggris. Menarik untuk di tunggu apakah rekan senegara Bernd Leno akan hengkang di bursa transfer Januari atau tetap bersama Arsenal hingga musim panas mendatang.

AHABET
AHABET