Bernd Leno Laris Manis, Agen Masih Rahasiakan Pelamar Sang Kiper

Peluang Bernd Leno pergi dari Arsenal sangat terbuka, namun Joannis Koukoutrigas selaku agennya belum mau membocorkan klub yang berminat pada kliennya.

Kiper asal Jerman memang telah didorong untuk meninggalkan Emirates Stadium. Hal tersebut tak lepas Aaron Ramsdale yang baru saja diboyong pada musim panas 2021 mampu menggeser posisinya usia tampil gemilang di beberapa laga Liga Inggris 2021/2022.

Newcastle United diklaim disebut-sebut tertarik untuk mendatangkan Bernd Leno ke St James’ Park dengan status pinjaman. Selain The Magpies, dua klub papan atas Liga Jerman seperti Borussia Dortmund dan RB Leipzig juga terus memantau situasinya di klub sepak bola yang berbasis di London Utara.

Meski ada minat dari sejumlah klub besar di Eropa, namun agen dari sang kiper masih menutup rapat soal klub yang mendekati kliennya tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bicara kepada Evening Standard, Joannis Koukoutrigas mengatakan tentu saja Bernd Leno diminati oleh sejumlah klub besar. Ia menyebutkan kliennya selalu menunjukkan perilaku yang bagus di Arsenal.

Kemudian Joannis Koukoutrigas juga menyebutkan sang pemain juga telah menunjukkan penampilan yang baik. Jadi, ia menilai hal yang normal jika ada banyak pelamar pada kilennya. Akan tetapi, sang agen tidak mau menyebutkan klub mana saja yang mendekati Bernd.

Agennya menegaskan meskipun Bernd Leno bisa cabut dari Arsenal, namun san kiper masih terikat kontrak dengan tim Liga Inggris asal London Utara sampai Juni 2023 mendatang.

Sekedar informasi, Newcastle United saat ini punya Martin Dubravka di sektor penjaga gawang sebagai nomor satu, tetapi The Magpies diklaim sebuah laporan sedang melakukan kontak dengan agen sang kiper.

Usai Arsenal tersingkir di ajang Piala FA dan Piala Liga Inggris, Bernd Leno sekarang cuma memanaskan bangku cadangan. Kendati Newcastle yang disebut paling kuat datangkan eks kiper Bayer Leverkusen, namun masih harus dilihat lagi apakah Joannis Koukoutrigas yang diajak bicara oleh The Magpies.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!