Bernd Leno Sebut Mentalitas Arsenal Saat Ini Bagus, Liga Champions Tunggu!

Gilabola.comĀ  – Kiper Arsenal, Bernd Leno menyatakan bahwa mentalitas bertanding timnya jelang akhir musim 2019/2020 mulai meningkat tajam. Ia pun berharap agar hasil pertandingannya tersisa pun juga sangat baik.

Sebagaimana diketahui The Gunners pada musim ini penampilannya belum begitu memuaskan. Dimana masih kerap naik turun permainannya. Sehingga hal ini membuat mereka masih tertahan di papan tengah klasemen Liga Inggris.

Akan tetapi dalam lima laga terakhir ini, boleh dibilang London Merah mulai bangkit. Terutama untuk mentalitas bertandingnya di kompetisi domestik. Ya, Arsenal belum terkalahkan. Dengan rincian berhasil menang di tiga laga dan meraih hasil imbang dua kali. Hasilnya mereka pun kini menempati urutan ke 9 klasemen dengan raihan 40 poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Bila secara hitung-hitungan peluang untuk bermain di kompetisi Eropa musim depan masih terbuka lebar. Mengingat poin mereka dengan tim di peringkat atasnya seperti Tottenham Hotspur, Sheffield United, Wolverhampton dan Manchester United tidak lah begitu jauh.

Meski saat menang 1-0 atas West Ham United pada Sabtu (7/3/2020) timnya tidak begitu bermain dengan bagus seperti yang dilontarkan Mikel Arteta. Tapi mentalitas yang di tunjukan Mesut Ozil dan kolega sangatlah luar biasa. Itu artinya mereka sangat tertarik untuk menyapu bersih semua laga tersisa di musim ini.

Channel Gilabola di Youtube

Leno pun juga sudah memberikan isyarat bahwa dirinya siap berjuang bersama rekan-rekannya di Premier League.

“Ya, saya pikir anda bisa melihat banyak pertandingan seperti ini,”Kata Bernd Leno kepada Goal International.

“Demikian juga saat melawan Chelsea di laga tandang yang mana berakhir 2-2, itu merupakan laga yang penuh dengan mentalitas disertai kartu merah dan ya, saya pikir kami senang dengan mentalitas kami.

“Tetapi saya pikir manajer juga mengatakan bahwa semuanya tidak sempurna. Dimana kami harus mengerjakan[membenahi] banyak hal dan perlu juga meningkatkannya.

“Ini bukanlah permainan terbaik kami [kontra West Ham] tetapi mentalitasnya bagus. Saya pikir anda akan mempunyai hari-hari seperti ini [kami] ketika anda tidak memainkan permainan terbaik anda tetapi hasilnya adalah hal yang paling penting.”Tutup Leno.

Sementara itu, di tengah pekan ini Arsenal akan bertandang ke kota Manchester untuk melawan tuan rumah The Citizens, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB.

AHABET
AHABET