Bernd Leno Ungkap Pemain Jerman yang Dibenci Timnya

Gilabola.com – Kiper Arsenal, Bernd Leno menyatakan rekan satu timnya tidak suka dengan salah satu pemain bertahan asal Jerman yang berkarier di Liga Inggris.

Pemain yang dimaksud adalah Antonio Rudiger. Bek milik Chelsea tersebut bergabung dengan klub sepak bola asal London Barat pada tahun 2017 dari AS Roma.

Sementara Bernd Leno dan kolega kerap bertemu dengan Antonio Rudiger di Liga Inggris dan ajang lainnya seperti Piala FA serta Piala Liga. Menariknya, ketika sang bek dimainkan kerap merepotkan para pemain Arsenal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Teranyar, Antonio Rudiger tidak dimainkan Thomas Tuchel saat bertemu The Gunners dalam lanjutan Liga Inggris (12/5). Alhasil, klub sepak bola asal London Utara berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 di Stamford Bridge lewat gol tunggal Emile Smith Rowe.

Walaupun di pertemuan terakhir tak tampil, namun Bernd Leno mengungkapkan jika rekan-rekannya tetap tidak senang ketika berhadapan dengan pemain sepak bola berusia 28 tahun tersebut.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada Sport1, kiper timnas Jerman tersebut mengatakan Timo Werner salah satu pemain yang juga tak disukai lantaran suka memberikan ancaman.

Namun, Bernd Leno menegaskan pemain asal Jerman yang paling sulit dimata rekan satu timnya adalah Antonio Rudiger. Ia menyebutkan semua orang di Arsenal menilai keitka berhadapan dengannya sulit. Kendati demikian, ia menilai sejatinya pemain Chelsea itu merupakan contoh yang baik.

Menurut eks kiper Bayer Leverkusen, pemain sepertinya bagus untuk sebuah tim sepak bola dan tepat untuk membuat sakit hati lawan.

Sebagai informasi, Bernd Leno dan Antonio Rudiger merupakan bagian skuad tim nasional Jerman di laga kualifikasi Piala Dunia zona Eropa pada bulan Maret 2021. Menariknya, Rudiger selalu dimainkan oleh Joachim Low dalam tiga pertandingan.

AHABET
AHABET