Bersinar di Newcastle, Joe Willock Makin Mantap Tinggalkan Arsenal Secara Permanen

Gilabola.com – Semua tujuh gol Joe Willock musim ini di Premier League dicetak kala berseragam Newcastle United meski baru setengah musim di St James’ Park dan dia kini tampaknya makin mantap bahwa masa depannya tak lagi di Arsenal.

Joseph George Willock mengatakan dia akan mempertimbangkan untuk menyegel kepindahannya ke Newcastle United secara permanen setelah dia membuat sejarah di Premier League dalam kemenangan 1-0 atas Sheffield United.

Pemain kelahiran London itu mencetak gol tunggal kemenangan The Magpies atas The Blades pada Kamis (20/5) dini hari WIB, saat tandukannya di masa injury time babak pertama dari umpan silang Jacop Murphy membawa timnya meraih kemenangan tipis dan naik ke urutan ke-15 klasemen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gol itu merupakan golnya yang keenam secara beruntun di Premier League dan bahkan sekaligus membuatnya menjadi pemain termuda dalam sejarah kompetisi yang melakukannya pada usia 21 tahun dan 272 hari.

Joe Willock bergabung dengan Newcastle United dengan status pinjaman dari Arsenal di pertengahan musim setelah kurang mendapatkan kepercayaan di bawah asuhan Mikel Arteta, dan dia kini sangat impresif untuk tim asuhan Steve Bruce.

Sementara manajer Spanyol tampaknya tak menunjukkan bahwa dia menginginkan gelandang Inggris itu kembali ke Emirates dan bersedia menjualnya demi mendapatkan tambahan dana transfer untuk merombak skuadnya, pemain berusia 21 tahun itu kini mempertimbangkan soal kepindahan permanennya ke St James’ Park.

Tentang masa depannya, Joe Willock mengatakan kepada BBC Sport, “Saya tidak yakin. Saya perlu berbicara dan melihat apa langkah terbaik bagi saya. Saya telah berteman seumur hidup dan membuat hubungan yang sangat besar dengan para fans. Kepindahan permanen ke Newcastle adalah salah satu pilihan saya dan saya akan mempertimbangkannya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO