Bikin Man Utd Dihukum Penalti Tadi Malam, Kecerobohan Bek Hampir 1 Trilyun Ini Dikecam

Manchester United sebenarnya sempat unggul dulu atas Chelsea selama pertemuan mereka di laga lanjutan Premier League di Old Trafford, tapi kecerobohan Aaron wan-Bissaka dalam menendang Thiago Silva membuat tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan.

Legenda Liverpool Jamie Carragher mengecam Aaron Wan-Bissaka setelah bek kanan Manchester United seharga Rp 957 Milyar itu membuat pelanggaran yang membikin timnya kebobolan penalti saat pasukan Michael Carrick bermain imbang kontra Chelsea di Stamford Bridge.

Rekrutan musim panas senilai Rp 1,45 Trilyun membawa The Red Devils unggul di menit ke-50 saat dia memanfaatkan kesalahan buruk Jorginho untuk membuka keran gol pertamanya di Premier League bersama klub barunya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun tekanan Chelsea akhirnya membuahkan hasil 20 kemudian saat Aaron wan-Bissaka menendang punggung kaki Thiago Silva di kotak terlarang, padahal bek The Blues saat ini tidak benar-benar dalam posisi yang membahayakan karena dia membelakangi gawang David de Gea.

Hasil imbang ini berarti Manchester United masih hanya menang sekali dari delapan pertandingan terakhir mereka di Premier League, kalah lima kali, dan kesalahan itu membuat mantan bek Crystal Palace itu mendapatkan kecaman dari Jamie Carragher.

Legenda Liverpool itu berkata kepada Sky Sports, “Saya pikir itu penalti. Ini sangat gegabah dari Wan-Bissaka. Dia menendang dari belakang. Ini sembrono. Apa yang dia pikirkan? Punggung Thiago Silva mengarah ke gawang!”

Sebenarnya Chelsea bisa saja memberikan kekalahan keenam bagi Manchester United dari delapan pertandingan jika saja Antonio Rudiger bisa memanfaatkan peluangnya di menit akhir, tapi tendangan voli bek internasional Jerman yang akan habis masa kontraknya pada musim panas 2022 itu hanya membentur mistar gawang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO