Bikin Marah Florentino Perez, Arsenal Bakal Dipersulit Permanenkan Martin Odegaard

Gilabola.com – Mundurnya Arsenal dari proyek Liga Super Eropa, bersama lima klub Premier League lainnya, bisa berdampak buruk pada harapan mereka untuk bisa menyepakati transfer permanen untuk Martin Odegaard.

Gelandang Norwegia Martin Odegaard telah memberikan pengaruh bagus bagi Arsenal sejak kedatangannya dengan status pinjaman dari Real Madrid pada Januari lalu, dipercaya tampil dalam 10 penampilan di Premier League dan mengemas satu gol, selain menyumbang satu gol lain di Liga Europa.

Kebutuhan untuk mengisi peran nomor 10 yang ditinggal Mesut Ozil membuat Mikel Arteta ingin mempermanenkan jasa gelandang berusia 22 tahun tersebut di akhir musim dan memberikan kompetisi bagi Emile Smith Rowe, meski keduanya juga bisa diperankan dalam peran melebar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tapi presiden Real Madrid Florentino Perez sangat marah dengan enam klub Liga Inggris yang mengundurkan diri dari proyek Liga Super Eropa minggu ini, dan kemarahan ini bisa berakibat buruk bagi mimpi Arsenal untuk mendiskusikan transfer Martin Odegaard.

PadahalĀ The GunnersĀ membayar biaya pinjaman Rp 36 Milyar untuk playmaker internasional Norwegia itu pada Januari dan berharap untuk menyetujui transfer permanen senilai Rp 504 Milyar dan memanfaatkan keengganan Zinedine Zidane untuk menggaransi waktu bermainnya di ibukota Spanyol.

Channel Gilabola di Youtube

Tapi sekarang mereka khawatir harga yang diminta Real Madrid akan melonjak melampaui kisaran harga mereka, karena kemarahan Florentino Perez, untuk pemain yang hanya menelan biaya transfer senilai Rp 61 Milyar ketika dia menandatangani kontrak dari Stromsgodset pada 2015.

Arsenal saat ini juga memiliki gelandang internasional Spanyol Dani Ceballos dengan status pinjaman dari Real Madrid, tetapi mereka diperkirakan tidak akan mendorong kesepakatan permanen untuk pemain yang beberapa kali melakukan blunder yang merugikan tim tersebut.

AHABET
AHABET