Billy Gilmour Jelaskan Alasan Pilih Gabung Norwich Ketimbang Tim Lain

Gilabola.com – Billy Gilmour mengambil langkah mengejutkan ketika memutuskan untuk bergabung ke juara Championship Norwich City dengan status pinjaman dari Chelsea, dan kini dia mengungkapkan alasannya.

Billy Gilmour mengatakan dia menolak minat dari tim lain saat memutuskan keluar dari Chelsea dan akhirnya memilih bergabung dengan Norwich City adalah karena gaya permainan tim yang cocok untuknya.

Gelandang berusia 20 tahun itu bergabung dengan tim promosi Premier League dengan status pinjaman dari raksasa Loncon Barat untuk musim 2021/2022, meski dia sempat mendapatkan dorongan untuk memperjuangkan tempatnya dan menantang Jorginho di starting XI.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di musim 2020/2021 lalu, dia hanya bermain dalam 14 penampilan di semua kompetisi untuk Chelsea, meski itu cukup untuk membuatnya mendapatkan panggilan ke timnas Skotlandia di Euro 2020, dan tampil impresif saat menahan imbang Inggris dengan tanpa gol di babak fase grup.

Kini Billy Gilmour telah memutuskan untuk keluar sementara dari Stamford Bridge demi mendapatkan waktu bermain reguler dan mengatakan bahwa dia yakin untuk pindah ke The Canaries setelah berbicara dengan pelatih Daniel Farke.

“Saya punya beberapa opsi tetapi bagi saya Norwich adalah pilihan pertama. Saya datang ke sini, berbicara dengan sang manajer, dan semua yang dia katakan terdengar sangat bagus, cara dia ingin bermain, cara dia melihat saya sangat cocok dengan saya,” kata gelandang 20 tahun itu kepada Sky Sports.

“Itulah yang membuat pilihan saya lebih mudah untuk datang ke Norwich. Tim ini memainkan sepak bola yang sesuai dengan gaya saya, bermain dari belakang dan ingin mempertahankan bola. Bagi saya, ini adalah kesempatan yang sempurna. Ini adalah gaya permainan di mana saya ingin bermain, menguasai bola dan membuat sesuatu terjadi.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO