Bintang Arsenal Aaron Ramsey Segera Samai Rekor Thierry Henry

Bintang Arsenal, Aaron Ramsey, selangkah lagi samai rekor kemenangan legenda The Gunners, Thierry Henry.

Saat ini, Aaron Ramsey hanya terpaut 12 kemenangan dari rekor yang pernah dibukukan Thierry Henry bersama Arsenal di Liga Premier. Bila Henry berhasil bukukan 157 kemenangan untuk the Gunners, Ramsey mengikuti di belakangnya dengan 145 kemenangan.

Sayangnya, pemain asal Wales berusia 28 tahun itu akan selesai masa kontraknya dalam waktu enam bulan mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Aaron Ramsey tampil penuh pengaruh saat Arsenal menang atas Chelsea, yang notabene menjadi kemenangan liga ke-146 gelandang itu sejak ia tinggalkan Cardiff City dan pindah ke London Utara.

Sesalkan Kepergian Ramsey

Pemain berusia 28 tahun ini kantongi gol terbanyak dan penampilan di tim utama dalam skuad Arsenal saat ini, dan hanya butuhkan 12 kemenangan liga untuk samai catatan Thierry Henry.

Namun, banyak suporter the Gunners yang menyayangkan keputusan klub untuk melepas Ramsey di akhir musim ini. Bintang lini tengah itu akan gabung Juventus musim depan, bertepatan dengan tak diperpanjangnya kontrak Ramsey di Emirates.

Ramsey bahkan hanya memainkan lima pertandingan Liga Premier lebih sedikit untuk Arsenal, dibandingkan Thierry Henry.

Harus Menang Atas MU dan Hotspur

Untuk menyamakan rekor Henry, Ramsey harus memenangkan 12 dari 15 pertandingan terakhir The Gunners, termasuk laga melawan Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Sementara Henry, habiskan karirnya selama delapan tahun di Arsenal pada era 1999 hingga 2007. Saat itu, ia memenangkan dua trofi Liga Premier dan juga termasuk dalam skuad Invincibles Arsenal yang sangat terkenal.

Musim ini jadi kesempatan terakhir Ramsey untuk samaiArsenal  rekor Henry, setelah ia jalani tes medis dan menyetujui prakontrak dengan Juventus. Upahnya, termasuk bonus, diyakini sebesar 300 ribu Poundsterling dalam sepekan, dan itu menjadikannya sebagai pemain sepakbola Inggris termahal kedua sepanjang masa, di belakang Gareth Bale.

Arsenal awalnya menawarkan kesepakatan baru pada Ramsey di awal musim ini, sebelum akhirnya Arsenal menarik tawaran kontrak mereka. Gelandang itu akhirnya bebas untuk bernegosiasi dengan klub lain pada 1 Januari 2019.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO