Bintang Callum Hudson-Odoi Tetap Berpeluang Tinggalkan Chelsea Walau Cedera

Bintang Callum Hudson-Odoi Tetap Berpeluang Tinggalkan Chelsea Walau Cedera

Gilabola.com – Callum Hudson-Odoi tetap berpeluang tinggalkan Chelsea di musim panas walau cedera. Pasalnya, Bayern Munchen ngotot datangkan pemain muda Inggris tersebut.

Bayern Munchen tak membantah mereka bisa lakukan manuver untuk datangkan Hudson-Odoi di akhir musim ini, walau winger Chelsea tersebut harus absen lama akibat cedera Achilles.

Hudson-Odoi alami pecah otot Achilles selama laga melawan Burnley awal pekan ini, dan langsung diterbangkan ke Barcelona keesokan harinya untuk jalani operasi. Selanjutnya, ia butuh waktu enam bulan untuk pemulihan, jika tak alami kendala.

Bayern sebelumnya sudah ajukan empat kali tawaran pada Januari lalu, untuk pemain Inggris berusia 18 tahun itu. Terakhir, tawaran Bayern sodorkan 35 juta Pounds. Mereka diperkirakan akan sodorkan tawaran baru saat bursa transfer dibuka lagi pada pertengahan tahun ini, sebelum Hudson-Odoi benar-benar pulih dari cedera yang dialaminya.

Bayern Tetap Pikirkan Hudson-Odoi

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Presiden Bayern, Uli Hoeness, mengaku rencana tersebut belum berubah. “(Pimpinan klub) Karl-Heinz Rummenigge dan (direktur olahraga) Hasan Salihamidzic mengatakan dia pemain yang sangat menarik. Saya pikir, kami tetap pikirkan soal itu (transfer Hudson-Odoi). Tapi dia baru saja jalani operasi, tak masuk akal juga kalau kami bicarakan hal itu,” tandas Hoeness.

Saat ini, kontrak Hudson-Odoi di Chelsea tinggal tersisa satu tahun lagi. Menurut laporan Standard Sport bulan lalu, the Blues berniat untuk tawarkan Hudson-Odoi kontrak baru yang nilainya cukup menggiurkan dan diharapkan bisa mempertahankan pemain itu di Stamford Bridge.