Bintang Chelsea Callum Hudson-Odoi Jadi Rebutan Dua Raksasa Jerman

Bintang Chelsea Callum Hudson-Odoi Jadi Rebutan Dua Raksasa Jerman

Gilabola.com – Bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, kini jadi rebutan dua raksasa Jerman; Bayern Munchen dan Borussia Dortmund, tak lama setelah ia dipanggil ke tim senior Inggris.

Callum Hudson-Odoi memang sudah lama jadi incaran Bayern Munchen, yang tawarannya kembali ditolak Chelsea pekan ini. Kini, Borussia Dortmund ikut ramaikan perburuan terhadap winger muda berusia 18 tahun yang ingin mereka datangkan musim panas mendatang.

Walau tak pernah jadi starter di Liga Premier, namun Callum Hudson-Odoi selalu tunjukkan permainan berkelas saat beberapa kali tampil di kompetisi piala dan Liga Europa. Apalagi setelah Hudson-Odoi yang baru dipanggil ke Timnas Inggris U-21 langsung mendapat promosi ke tim senior, dua raksasa Jerman tersebut seakan langsung kejang-kejang tak sabar ingin dapatkan Hudson-Odoi.

Dortmund Tengah Mencari Pengganti Jadon Sancho

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Jebolan akademi Chelsea itu sendiri sedang fokus bersama Timnas Inggris asuhan Gareth Southgate. Dia berharap akan mendapat peran dan bisa memulai debutnya di tim senior dalam laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 antara Inggris melawan Republik Ceko atau Montenegro.

Sebelumnya, Bayern Munchen telah ajukan tawaran sebesar 35 Juta Poundsterling untuk Hudson-Odoi pada Januari lalu. Namun, tawaran itu segera ditolak the Blues. Die Roten diyakini akan lakukan upaya lain musim panas mendatang.

Tapi, Borussia Dortmund juga tengah bersiap-siap tingkatkan minat mereka, karena Dortmund tengah khawatir kehilangan Jadon Sancho pada musim panas mendatang, setelah Manchester United dan siap sodorkan 100 juta Pounds untuk membawa Sancho kembali ke Inggris.