Bintang Chelsea Tolak Tawaran Kontrak Baru

Ingin Bertahan Lebih Lama Bintang Chelsea Tolak Tawaran Kontrak Baru

Gilabola.com – Bintang Chelsea yang satu ini tolak tawaran kontrak baru yang menurutnya terlalu singkat: satu tahun! Dia berharap ada kesepakatan yang membuatnya bertahan di Stamford Bridge, setidaknya, dua tahun.

Diungkapkan media Italia, Calciomercato yang dilansir CaughtOffside.com, the Blues sudah tawarkan kontrak baru satu tahun pada striker veterannya, Olivier Giroud, namun ditolak pemain asal Prancis tersebut.

Giroud diklaim inginkan kesepakatan yang setidaknya berdurasi dua tahun. Namun, klub London barat tersebut memang punya kebijakan hanya bisa berikan perpanjangan kontrak satu tahun kepada para pemain yang sudah berusia 30 tahun ke atas, termasuk Giroud.

Kondisi ini diperkirakan akan membuka peluang bagi Inter Milan untuk amankan tanda tangan Giroud, yang bisa tinggalkan Bridge pada musim panas mendatang.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Bintang Chelsea asal Prancis itu tinggal selangkah lagi amankan transfernya ke the Nerazzurri pada Januari lalu. Tapi, kesempatan ini akhirnya buyar setelah the Blues tak dapatkan pengganti Giroud di bursa transfer musim dingin tersebut.

Sejauh musim ini, Giroud yang cukup berpengalaman lebih sering tak dimainkan Lampard. Bintang berusia 33 tahun itu harus menunggu saat-saat pergantian pemain di banyak pertandingan, karena Lampard lebih suka andalkan Tammy Abraham.

Sebelumnya diberitakan, Giroud berubah pikiran dan ingin bertahan di Chelsea. Kini, bintang Prancis itu ingin perpanjang masa karirnya di klub London barat itu, menyusul penampilannya yang kembali bersinar belakangan ini.

Giroud semula tampak yakin akan tinggalkan Stamford Bridge pada Januari lalu, setelah ia hanya tampil dua kali sebagai starter di Liga Premier selama paruh pertama musim ini.

Sebuah kesepakatan dengan Inter pun telah disepakati di bursa transfer musim dingin, sebelum akhirnya ia nyaris hengkang ke sesama klub London, Tottenham Hotspur, di akhir bursa transfer. Tapi, bintang Chelsea yang sebelumnya membela Arsenal itu tak pernah ke mana-mana, setelah the Blues gagal datangkan penggantinya.

Aksi Giroud di lapangan berhasil ‘diremajakan’ setelah cedera dialami penyerang nomor satu the Blues, Tammy Abraham. Kini, dengan kontraknya yang akan selesai pada musim panas mendatang, Giroud pun berharap ia bisa bertahan lebih lama di klub London barat tersebut.