Bintang Chelsea Willian Lontarkan Ancaman Ke Manchester United

Willian siap cetak gol saat Chelsea tandang ke Manchester United, Minggu (25/2).
Willian siap cetak gol saat Chelsea tandang ke Manchester United, Minggu (25/2).

Gilabola.com – Penyerang andalan Chelsea Willian memberikan peringatan kepada Manchester United. Dia mengatakan The Blues akan menunjukkan permainan terbaik lainnya saat menghadapi The Red Devils.

Chelsea akan bertandang ke Old Trafford untuk mengarungi laga pekan ke 28 Liga Premier Inggris melawan Manchester United, Minggu (25/2). Chelsea berangkat dengan modal kepercayaan diri penuh usai menahan imbang tim favorit Barcelona 1-1 di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (21/2) lalu.

Willian menjadi bintang dalam laga kontra Barcelona itu dengan mencetak gol yang sempat membawa Chelsea unggul lebih dulu di menit ke-62, sebelum disamakan oleh Lionel Messi di menit ke 75. Tim besutan Antonio Conte bisa saja menang ketika itu andaikan dua tembakan Willian sebelumnya tidak menerpa tiang gawang.

Pemain asal Brasil itu mengatakan dia dan pemain-pemain Chelsea lainnya bertekad untuk memperagakan permainan yang bagus seperti saat menjamu Barcelona dalam laga kontra Manchester United besok. Mereka ingin memangkas jarak tiga poin dengan United yang berada di posisi kedua klasemen.

BACA:  Jose Mourinho Akan Dipecat Sebelum Musim Depan Dimulai

“Saya yakin kami bisa mempertahankan level bermain seperti ini (kontra Barcelona). Kami akan pergi ke Old Trafford hari Minggu dan kami akan memainkan permainan hebat lainnya. Kami harus bermain dengan cara yang sama. Saya pikir kami bisa melakukan pekerjaan dengan baik melawan Manchester United,” kata Willian.

Advertisement

Willian ​​juga berharap bahwa dalam pertandingan melawan United dia berkesempatan untuk mencetak satu gol ke gawang tim besutan mantan bosnya Jose Mourinho.

BACA:  Jose Mourinho akan Ubah Formasi Susunan Pemain Manchester United

“Dia (Mourinho) adalah teman saya, saya senang ketika bekerja sama dengan dia. Tapi sekarang saya di Chelsea dan dia di Manchester United,” katanya.

“Pertandingan melawan mereka adalah pertandingan yang sulit. Sangat berbeda bermain  di Liga Primer dan Liga Champions. Mereka berusaha menguasai bola. Kami harus tetap kompak dan menggunakan rencana yang sama seperti yang kami gunakan melawan Barcelona. Kami bisa memenangkan pertandingan ini. Kami akan pergi ke sana untuk mengejar kemenangan,” tambahnya.

Chelsea mengalahkan Manchester United 1-0 pada pertemuan pertama di Stamford Bridge hampir empat bulan lalu berkat sundulan Alvaro Morata.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com