Bintang Liverpool Xherdan Shaqiri: Kekalahan Tottenham Menyenangkan Untuk Dilihat

Bintang Liverpool Xherdan Shaqiri: Kekalahan Tottenham Menyenangkan Untuk Dilihat

Berita Bola – Xherdan Shaqiri mengatakan para pemain Liverpool bersemangat ketika mereka mendengar tentang kekalahan mengejutkan Tottenham dari Wolves, tetapi menegaskan The Reds hanya fokus pada diri mereka sendiri saat mereka berupaya memenangkan mahkota Liga Premier pertama mereka.

Tottenham Hotspur berlaga di akhir pekan lalu dengan berada di tempat kedua dalam klasemen Liga Inggris dan membuntuti pemimpin tak terkalahkan Liverpool dengan jarak hanya enam poin setelah lima kemenangan beruntun di ajang liga.

Terlepas dari performa tersebut, Mauricio Pochettino bersikeras bahwa Tottenham tetap masih “tanda tanya” dalam perburuan gelar dan harus menunjukkan konsistensi pada paruh kedua musim ini untuk tetap menjaga peluang bersaing dengan Liverpool dan sang juara Manchester City untuk menjadi juara liga.

Komentar pelatih asal Argentina itu terbukti benar pada Sabtu lalu ketika timnya kalah 3-1 di kandang Wolves, tak lama sebelum Liverpool menjamu Arsenal yang berakhir dengan skor 5-1 di Anfield.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan para pemainnya tidak mengadakan pesta setelah mendengar tentang kekalahan Spurs, tetapi Shaqiri mengakui bahwa “senang” melihat salah satu saingan mereka kalah.

“Saya pikir semua orang sama saja, ketika mereka melihat tim saingan terdekat Anda sedang kesulitan, tentunya pasti senang melihatnya.”

“Tapi, pada akhirnya, kita melihat diri kita sendiri dan kita ingin memenangkan pertandingan kita.” tutup Shaqiri.