Bintang West Ham Marko Arnautovic Ucapkan Selamat Tinggal

Bintang West Ham Marko Arnautovic Ucapkan Selamat Tinggal

Bintang West Ham United, Marko Arnautovic, seakan telah menyampaikan salam perpisahan kepada para suporter the Hammers, usai pertandingan melawan Arsenal yang dimenangkan skuad Manuel Pellegrini itu, 1-0, Sabtu (12/1) malam.

West Ham United sebelumnya menolak tawaran 35 juta poundsterling dari tim Liga Super China – yang tak diungkapkan namanya, untuk Marko Arnautovic. West Ham sebelumnya datangkan pemain internasional Austria itu pada 2017 lalu.

West Ham United berusaha pertahankan pemain berusia 29 tahun itu, dan menyatakan Marko Arnautovic tidak untuk dijual. Tapi wakilnya, Danijel Arnautovic, mendesak klub Liga Premier tersebut untuk membiarkan pemain itu pindah bulan ini.

Arnautovic membantu menyelamatkan the Hammers musim lalu, hingga ia dengan cepat memantapkan dirinya sebagai favorit para suporter tim asal London tersebut.

Tetap Tampil All-out untuk West Ham

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kini, usai laga melawan Arsenal di London Stadium, Arnautovic tampak melambaikan tangannya ke arah tribun yang dipenuhi para suporter West Ham. Dalam laga kontra Arsenal tersebut, Arnautovic yang jadi starter digantikan Andy Carroll di menit 71.

Walau ingin tinggalkan West Ham di bursa transfer Januari ini, namun Danijel berjanji saudaranya itu akan terus memberikan 100 persen penampilannya untuk klub sampai dia tidak lagi mewakili mereka.

Fans di media sosial juga meyakini, Arnautovic selangkah lagi menuju pintu keluar setelah pertandingan ini. Apalagi The Hammers tidak akan beraksi lagi di kandang, sampai mereka menjamu Liverpool pada 4 Februari mendatang.