Blak-Blakan, Romelu Lukaku Akui Tak Senang Dengan Taktik Thomas Tuchel di Chelsea

Romelu Lukaku, yang golnya ke gawang Aston Villa pada boxing day merupakan gol Liga Inggris pertamanya sejak September, sekarang bicara terang-terangan tentang situasinya yang tidak menyenangkan di Chelsea.

Penyerang internasional Belgia Romelu Lukaku mengakui bahwa dia tidak senang dengan situasi di Chelsea dan taktik Thomas Tuchel saat dia tampaknya menyesali kembalinya ke Stamford Bridge setelah masa masa jayanya di Inter Milan.

Setelah kegagalannya di Manchester United, meski dia masih bisa menyumbang 42 gol dalam 96 penampilan, striker setinggi 1,91 meter tersebut kemudian bergabung ke Inter Milan pada musim panas 2019 senilai Rp 1,3 Trilyun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia kemudian terbukti mampu mencapai level terbaiknya dalam karirnya setelah berhasil mencetak 64 gol dan 16 assist dalam 95 penampilannya di semua kompetisi untuk Nerazzurri dan berhasil mempersembahkan scudetto hanya dalam musim keduanya di klub.

Tapi dia kemudian menerima pinangan untuk kembali ke Chelsea selama bursa transfer musim panas 2021 lalu senilai hampir Rp 2 Trilyun dan Inter Milan akhirnya mendatangkan Edin Dzeko secara bebas transfer dari AS Roma.

Namun waktunya di Stamford bridge tidak benar-benar sesuai harapan. Setelah mencetak tiga gol dalam tiga penampilan pertamanya di Liga Inggris, Romelu Lukaku kemudian absen mencetak gol selama beberapa waktu sebelum akhirnya mencetak gol keempatnya di Premier League di pekan ke-19 dalam kemenangan melawan Aston Villa.

Berbicara kepada Sky Sport Italy, Romelu Lukaku berkata, “Secara fisik saya baik-baik saja. Tapi saya TIDAK senang dengan situasi di Chelsea. Tuchel memilih untuk bermain dengan taktik lain, saya tidak akan menyerah, saya akan profesional. Saya tidak senang dengan situasi ini tetapi saya profesional dan saya tidak boleh menyerah sekarang.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO