Blunder Fatal Bernd Leno Bikin Arsenal Dikalahkan Everton, Mikel Arteta : Biasalah!

Gilabola.com – Kesalahan pemain sendiri kembali membuat Arsenal menderita saat blunder Bernd Leno membikin raksasa London Utara dikalahkan Everton untuk kedua kalinya di musim ini, tapi Mikel Arteta memandang bahwa itu adalah sesuatu yang biasa dalam sepak bola.

Manajer Arsenal Mikel Arteta menegaskan bahwa kesalahan hanyalah bagian dari sepak bola ketika ditanyai tentang gol bunuh diri Bernd Leno yang membuat mereka dikalahkan 0-1 oleh tamu mereka Everton pada Sabtu (24/4) dini hari WIB di Emirates Stadium.

The Gunners mendapat hadiah penalti di babak kedua ketika Richarlison melanggar Dani Ceballos di dalam kotak, tetapi berdasarkan tinjauan VAR, keputusan itu dibatalkan setelah Nicolas Pepe ternyata berada dalam posisi offside selama proses serangan tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Naas bagi tuan rumah karena The Toffes malah kemudian berbalik memimpin pada menit ke-76 ketika umpan silang Richarlison secara mengejutkan melewati kedua kaki Bernd Leno yang membuat bola masuk ke gawang Arsenal, memberi mereka kekalahan untuk ke-13 kalinya di Premier League musim ini.

Tetapi berbicara dalam konferensi pers pasca pertandingan, Mikel Arteta menolak untuk menyalahkan kipernya meskipun blunder fatalnya membuat mereka hampir mustahil bisa finish di empat besar, bahkan peluang mereka untuk sekedar lolos kembali ke Liga Europa pun sangat diragukan.

Channel Gilabola di Youtube

Ketika ditanya tentang situasi penjaga gawangnya dan apakah dia telah berbicara dengan Bernd Leno pasca kesalahannya, Mikel Arteta berkata, “Tidak. Saya pikir kami memiliki dua penjaga gawang yang sangat bagus. Mat Ryan mendapat kesempatan melawan Fulham karena dia pantas mendapatkannya.”

“Saya mengatakan sebelum pertandingan bahwa dia telah berlatih dengan sangat baik dan Bernd Leno adalah kiper nomor satu kami dan dia melakukannya dengan baik dan kesalahan adalah bagian dari sepak bola. Saya juga membuat banyak kesalahan dan semua orang yang terlibat dalam olahraga apa pun akan membuat kesalahan dan sayangnya itu bagian dari itu.”

AHABET
AHABET