Bomber Chelsea Romelu Lukaku Akui Inter Milan Bantu Dirinya Jadi Striker Komplit

Gilabola.com – Romelu Lukaku telah resmi kembali ke klub lamanya Chelsea, namun dia tidak melupakan dua musim waktunya di Inter Milan yang telah membantunya untuk berkembang sebagai seorang striker.

Romelu Lukaku mengatakan bahwa dua tahun bersama Inter Milan membantunya untuk menguasai semua aspek yang dibutuhkan seorang striker sembari mengakui bahwa Liga Italia lebih baik dalam hal taktis dan teknis ketimbang Liga Inggris.

Bomber internasional Belgia telah menyelesaikan kembalinya ke Stamford Bridge dengan mahar hampir Rp 2 Trilyun, dengan dia pertama kali datang ke London Barat adalah pada 10 tahun lalu ketika menyelesaikan kepindahan dari Anderlecht pada Agustus 2011 senilai Rp 260 Milyar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah delapan tahun waktunya di Premier League bersama Chelsea, West Brom, Everton, dan juga Manchester United, dia pindah ke Inter Milan pada musim panas 2019, bangkit menjadi striker yang lebih komplit dan tampil produktif dengan 64 gol dan 12 assist dalam 95 penampilannya bersama Nerazzurri.

Kini sekembalinya bersama The Blues, juru gedor berusia 28 tahun itu mengakui bahwa waktunya bersama Antonio Conte di Giuseppe Meazza telah mengubahnya menjadi striker yang lebih lengkap, mengatakan kepada situs resmi Chelsea, “Saya merasa lebih lengkap. Saya telah mencoba untuk menguasai semua aspek yang dibutuhkan seorang striker.”

“Saya ingin terus meningkatkan detail kecil dari sepak bola saya sepanjang waktu dan terus meningkatkan kekuatan saya juga. Saya seorang pemimpin tetapi saya juga seorang yang bersahabat, memastikan bahwa semua orang merasa nyaman dan percaya diri. Begitulah cara saya memimpin.”

Tentang perbedaan antara sepak bola Italia dan Inggris, Romelu Lukaku menambahkan, “Italia secara taktik dan teknis adalah liga yang lebih baik tetapi di sini di Inggris, ini semua tentang intensitas. Itulah yang membuat perbedaan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO