BORONG! Ben White & Albert Lokonga Beres, Arsenal Langsung Kejar Max Aarons

Gilabola.com – Arsenal benar-benar siap borongan di bursa transfer musim panas ini saat Mikel Arteta ingin merombak besar-besaran skuadnya yang gagal mengamankan tiket ke sepak bola Eropa untuk pertama kali dalam 25 tahun di musim lalu.

Arsenal dilaporkan telah menyiapkan langkah transfer untuk bek kanan Norwich Max Aarons dan mereka ingin segera menambahkannya ke skuad mereka berikutnya setelah transfer Ben White dan Albert Sambi Lokonga selesai.

Usai laga persahabatan terakhir The Gunners di Skotlandia melawan Rangers yang berakhir dengan skor imbang 2-2, manajer Mikel Arteta mengatakan harapannya untuk bisa segera menerima wajah-wajah baru ke skuadnya dan segera bergabung dengan persiapan pramusim mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sejauh ini hanya bek Benfica Nuno Tavares yang berhasil diboyong ke Stadion Emirates senilai Rp 139 Milyar, tapi raksasa London Utara dikabarkan akan segera menyelesaikan transfer gelandang Belgia Albert Sambi Lokonga dari Anderlecht dalam beberapa hari mendatang.

Arsenal juga sudah menyetujui biaya transfer dengan Brighton untuk Ben White senilai Rp 1 Trilyun, dengan transfer itu diharapkan akan bisa diselesaikan setelah bek The Three Lions itu kembali ke Inggris dari liburannya di Yunani.

Tak ingin menunggu waktu lama dalam bisnis transfer musim panas mereka, The Gunners akan langsung bergerak untuk mengamankan kesepakatan transfer bek Norwich Max Aaron begitu transfer Albert Sambi Lokonga dan Ben White diselesaikan, menurut laporan Mirror.

Arsenal mungkin tidak sendirian dalam upaya mendatangkan bek 21 tahun itu saat Barcelona, Manchester United, Bayern Munchen, Everton, dan Roma sempat dikaitkan dengan jasanya. Hanya saja tampaknya Blaugrana tak akan mengambil pergerakan karena masalah finansial mereka, sedangkan Setan Merah sudah hampir menyetujui transfer Kieran Trippier.

Mikel Arteta akan sangat membutuhkan bek sayap baru karena bek Spanyol mereka berusia 26 tahun Hector Bellerin telah dikaitkan dengan pintu keluar setelah 10 tahun di klub, dengan Inter Milan disebut-sebut sebagai destinasi favorit.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO