Borussia Dortmud Beri Peringatan ke Paris Saint-Germain Soal Erling Haaland

Gilabola.com – Paris Saint-Germain membidik Erling Haaland jika mereka gagal mempertahankan Kylian Mbappe dari kejaran Real Madrid, tapi Borussia Dortmund kini memberikan peringatan kepada raksasa Ligue 1 tersebut.

Direktur Borussia Dortmund Michael Zorc menutup rumor yang mengaitkan kepindahan Erling Haaland ke PSG di tengah pembicaraan tentang klub Prancis yang siap mengajukan tawaran Rp 3,38 Trilyun untuk bomber Norwegia itu.

Saat ini Paris Saint-Germain tengah dipusingkan oleh situasi Kylian Mbappe yang menjadi subjek transfer serius dari Real Madrid, yang sejauh ini dilaporkan telah melayangkan dua tawaran, pertama Rp 2,7 Trilyun yang ditolak dan kedua sekitar Rp 2,9-3 Trilyun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pihak Los Merengues telah mengultimatum Les Parisiens untuk menjual penyerang internasional Prancis itu atau mereka akan mundur dari perburuan, yang akan membuat penyerang berusia 22 tahun bisa menandatangani perjanjian prakontak pada Januari 2022 dengan pihak ibukota Spanyol dan pindah secara bebas transfer pada akhir musim.

Sejak itu Paris Saint-Germain telah dikaitkan dengan minat pada Erling Haaland jika mereka akhirnya harus menjual Kylian Mbappe yang tidak bersedia memperpanjang kontraknya, sementara Richarlison juga menjadi target transfer.

Kini Borussia Dortmund akhirnya angkat bicara soal rumor yang mengaitkan kepindahan bomber internasional Norwegia itu ke Parc des Princes, menegaskan kembali pendirian mereka bahwa mereka tidak akan menjual striker berusia 21 tahun itu di bursa transfer musim panas ini.

Ditanya apakah Die Borussen bisa digoda untuk penjualan dengan bayaran Rp 3,38 Trilyun, Michael Zorc mengatakan kepada Kicker, “Kami adalah klub sepak bola, bukan bank! Posisi kami sangat jelas dan tidak berubah. Saya berasumsi bahwa kami sekarang akan dihadapkan dengan desas-desus liar selama dua hari mendatang. Posisi kami sudah jelas, saya tidak perlu terus mengkonfirmasi situasi ini sepanjang waktu.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO