Bos Arsenal Janji Beri Bernd Leno Kesempatan

Gilabola.com – Unai Emery yakin suatu saat nanti akan beri kesempatan bermain pada kiper anyar Arsenal, Bernd Leno, yang baru-baru ini utarakan ketidakpuasannya.

Penjaga gawang berusia 26 tahun itu baru saja datang dari Bayer Leverkusen pada Juli silam, dengan banderol Rp383 miliar. Ia sudah lakoni debutnya berseragamkan The Gunners, yakni saat Arsenal menang 4-2 kontra Vorskla Poltava di pentas Liga Europa, Jumat (21/9) lalu.

Usai laga yang berlangsung di Emirates itu, Bernd Leno mengaku berharap bisa rutin dimainkan di panggung Liga Inggris. Apalagi, Bernd Leno disebut-sebut akan menggeser posisi Petr Cech, terutama pada awal musim ini saat kiper Republik Ceko itu kesulitan terjemahkan keinginan Emery di bawah mistar gawang.

Bos Arsenal Puas Soal BERND LENO

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Unai Emery mengaku, untuk saat ini dirinya tidak bisa berjanji bakal rutin turunkan Bernd Leno. Tapi ia optimis kesempatan bermain di Liga Inggris terbuka bagi penjaga gawang asal Jerman tersebut.

“Ketika Anda memulai pramusim, Anda punya 25 pemain dan Anda butuh semangat dari setiap pemain, khususnya dari para pemain muda atau para pemain baru,” ujar pelatih asal Spanyol itu.

Channel Gilabola di Youtube

“Pengalaman mereka sangat penting, seperti hal-hal lainnya, untuk bermain di setiap pertandingan Liga Inggris sebab kompetisinya ketat,” tambahnya.

“Setelah itu, baru kami punya kesempatan untuk berikan mereka peluang mengembangkan diri dan tunjukkan performa dengan semangat ini, dan menganalisa setiap performa di tiap laga atau sesi latihan di Colney,” tandas Emery.

“Soal Leno, kami sangat puas. Dia melakoni laga pertamanya di starting line-up dan kami harus terus memberikannya kesempatan, serta kepercayaan saat ia bermain, agar bisa berikan penampilan terbaiknya,” ujarnya.

“Keinginan saya untuk setiap pertandingan adalah, putuskan [line-up] di jam-jam terakhir dan katakan pada setiap pemain tentang keputusan saya,” ungkap Emery.

“Namun untuk sekarang, [prioritas] kami ingin performa yang baik dan bicara pada setiap pemain, situasi ini dengan para penjaga gawang. [Kami bicara] untuk jelaskan situasi terkini dan terus bekerja untuk tiap laga agar bisa memberikan penampilan terbaik bagi kami,” tegas Emery.

AHABET
AHABET