Bos Arsenal Yakin Bisa Datangkan Winger Barcelona Ousmane Dembele

Berita Transfer, Ousmane Dembele, Arsenal, Barcelona
Berita Transfer - Arsenal siap melakukan transfer sensasional di hari terakhir bursa Kamis (9/8) dengan memboyong Ousmane Dembele dari Barcelona.

Gilabola.com – Manajer Arsenal Unai Emery optimis atas peluang The Gunners untuk mendaratkan penyerang Barcelona Ousmane Dembele sebelum batas akhir bursa transfer Liga Premier, Kamis (9/8).

Mirror melaporkan Ousmane Dembele bisa membuat perpindahan sensasional ke Arsenal ketika Unai Emery terlihat begitu berambisi untuk membuat satu lagi penandatanganan sebelum jendela transfer ditutup.

Sejauh musim panas ini Unai Emery telah memperkuat timnya dengan mendatangkan pemain baru yang kurang mentereng. Lima pemain baru yang direkrut itu hanya bernilai total 100 juta poundsterling atau Rp 1,86 triliun.

BACA:  Transfer Manchester United: Fokus Kejar Joao Felix Meski PSG Mengganggu

Namun menurut laporan di Spanyol, Emery ingin menggoreskan tandatangan pada hari terakhir jendela transfer, dan siap untuk memercikkan jumlah dana yang sama hanya untuk satu orang, Ousmane Dembele.

Arsenal sekarang menyiapkan mega-deal untuk pemain depan asal Prancis itu, tetapi untuk tahap awal mereka berniat untuk membawa Dembele dalam status pinjaman dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Advertisement
OLE777
OLE777

Dengan skenario tersebut, maka Arsenal akan membayar 10 juta poundsterling atau Rp 186 miliar untuk biaya pemakaian Dembele musim ini, sebelum klub Emirates kemudian akan menyodorkan dana sebesar 90 juta poundsterling untuk mempermanenkan si pemain di akhir musim.

BACA:  Mesut Ozil Diusir Unai Emery, Ngotot Bertahan di Arsenal