Bos Aston Villa Pertanyakan Hadiah Penalti Man Utd & Kartu Merah Ollie Watkins

Gilabola.com – Penalti yang dimenangkan Paul Pogba benar-benar mengubah permainan bagi Manchester United yang akhirnya bisa melakoni comeback, dan manajer Aston Villa benar-benar dibuat berang oleh keputusan tersebut.

Manajer Aston Villa Dean Smith mengecam keputusan untuk menghukum penalti kepada timnya saat mereka dikalahkan Manchester United 1-3 di Villa Park dalam laga lanjutan Premier League pada Minggu (9/5) malam WIB, sembari juga mempertanyakan kartu merah pada Ollie Watkins.

Bertrand Traore sempat memberi keunggulan bagi tim tuan rumah lewat golnya di babak pertama, tapi The Red Devils yang terus tampil menyerang akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di awal babak kedua melalui penalti Bruno Fernandes.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tendangan penalti diberikan wasit Chris Cavanagh setelah Paul Pogba mendapat tekel dari Douglas Luiz di kotak terlarang, tetapi Dean Smith merasa sulit memahami keputusan wasit, terutama setelah pemain sayap Manchester City Raheem Sterling ditolak mendapatkan penalti dalam situasi serupa melawan Chelsea pada hari Sabtu.

Aston Villa akhirnya kalah 1-3 dari Manchester United yang berhasil mencetak dua gol tambahan melalui sepakan kaki kiri Mason Greenwood dan tandukan Edinson Cavani, yang sekaligus menunda pesta juara Manchester City yang sebelumnya dikalahkan Chelsea di kandang sendiri.

Channel Gilabola di Youtube

“Lima menit pertama kami tidak memulai dengan sangat baik tetapi kemudian bermain sangat baik di babak pertama, menekan mereka dan mendapat gol yang pantas,” katanya kepada Sky Sports. “”Keputusan penalti memengaruhi kami lebih dari yang mereka lakukan.”

“Saya tidak berpikir ada yang tahu, semua orang bingung bagaimana Raheem Sterling tidak mendapatkan penalti saat dia menerima empat atau lima sentuhan padanya tadi malam, kemudian satu sentuhan di sini dan itu adalah penalti. Itu tampak keputusan yang menyedihkan bagi saya, tetapi kami dihukum penalti di situasi itu, mirip dengan situasi di Old Trafford dan musim lalu di sini.”

Villa mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain saat striker Ollie Watkins dikeluarkan dari lapangan, keputusan yang juga dipertanyakan oleh Dean Smith, dia menambahkan, “Sepertinya sekarang dia harus cedera untuk memenangkan penalti.”

AHABET
AHABET