Bos Baru Arsenal Minta Tiga Pemain

Gilabola.com – Manajer baru klub Liga Inggris Arsenal, Unai Emery, dilaporkan sudah meminta tiga pemain kepada klub setelah dinobatkan sebagai pengganti Arsene Wenger.

Arsenal memperkenalkan Unai Emery sebagai manajer baru mereka pada hari Rabu pagi dengan merilis pernyataan dari pelatih asal Spanyol itu, Stan Kroenke dan Ivan Gazidis.

Manajer berusia 46 tahun tersebut mengambil alih jabatan pelatih dari Wenger. Ia tahu The Gunners sangat membutuhkan perbaikan menyusul dua musim Premier League yang buruk.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dan The Mirror mengatakan Emery telah memberi Arsenal daftar tiga pemain incarannya saat dia akan membimbing The Gunners meraih gelar musim depan.

Pada puncak daftarnya adalah penjaga gawang Bayer Leverkusen, Bernd Leno. Arsenal baru-baru ini memberhentikan rumor tentang kepergian Petr Cech dengan memberikan kiper veteran itu kaos No 1.

Channel Gilabola di Youtube

Namun, terlepas dari itu, Emery menginginkan Leno, yang bisa pergi hanya dengan dua tahun tersisa dari kesepakatannya saat ini.

Bintang Borussia Dortmund Sokratis Papastathopoulos juga ada dalam radarnya. Dengan Shkodran Mustafi dipastikan akan pergi dan Laurent Koscielny cedera, perekrutan pemain asal Yunani tersebut bisa dipercepat. Dan The Mirror menyebutkan Jean Michael Seri sebagai target ketiga Emery.

Pesepakbola asal Pantai Gading itu tampil ciamik untuk Nice di Ligue 1 dan dapat didatangkan dengan mengaktifkan klausul risil sebesar 35 juta pound (667 miliar rupiah) yang tertera dalam kontraknya. Emery menginginkan pemain ini saat berada di PSG. Dan kali ini bersama Arsenal, ia bertekad untuk memboyong sang pemain.

Menurut The Times, Emery akan diizinkan memilih empat pelatih senior untuk bergabung dengannya di London utara.

Diklaim Juan Carlos Carcedo (asisten pelatih), Pablo Villanueva (pelatih teknis), Julen Masach (pelatih kebugaran) dan Victor Manas (analis video) semua akan pindah mengikuti Emery dari PSG.

Asisten manajer Steve Bould akan mengadakan pertemuan dengan Emery minggu ini untuk membahas masa depannya, sementara Jens Lehmann tampaknya akan mengambil alih posisi sebagai pelatih penjaga gawang.

AHABET
AHABET