Bos Bournemouth Konfirmasi Mantan Kiper Barcelona Ini Absen Hingga Piala Dunia

Gilabola.com – Bournemouth tidak bisa bermain dengan kekuatan terbaik mereka jelang laga lanjutan Premier League akhir pekan ini dalam perjalanan tandang melawan Leeds United di Elland Road.

Manajer karetaker AFC Bournemouth Gary O’Neil mengkonfirmasi bahwa penjaga gawang andalan timnya Neto tidak akan kembali merumput di atas lapangan sebelum Piala Dunia saat dia juga mengungkap kondisi dua pemain lain yang masih belum tersedia untuk laga melawan Leeds United pada akhir pekan ini, seperti diberitakan via situs resmi klub.

Memang penjaga gawang asal Brasil yang pernah memperkuat Juventus dan FC Barcelona itu mengalami cedera hamstring saat melawan West Ham United dan dia bahkan sebelumnya sudah melewatkan pertandingan melawan Tottenham Hotspur pada akhir pekan lalu, ketika timnya kena comeback dan kalah 2-3 di kandang sendiri.

Sekarang, jelang pertandingan mereka melawan Leeds United pada Sabtu (5/11) malam WIB di Elland Road, manajer karetaker Gary O’Neil mengkonfirmasi bahwa Neto tidak akan tersedia bagi Bournemouth dalam waktu dekat dan tidak akan bermain lagi sebelum Piala Dunia.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dia juga mengkonfirmasi bahwa perjalanan tandang ke Leeds United akan datang terlalu cepat untuk David Brooks dan kapten Lloyd Kelly, dengan keduanya tetap diragukan apakah bisa kembali ke skuad sebelum jeda Piala Dunia pada akhir bulan ini. Kemungkinan demi pemulihan sepenuhnya, keduanya akan diistirahatkan sampai setelah turnamen di Qatar.

Sementara itu, Gary O’Neil juga berharap bahwa timnya bisa meningkat setelah menelan tiga kekalahan beruntun melawan Southampton, West Ham United, dan Tottenham Hotspur, mengaku bahwa timnya sudah bermain dengan baik dan kompetitif, tapi perlu untuk meningkatkan hasil pertandingan mereka.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaMatty Cash Antusias Aston Villa Dilatih Unai Emery, Sebut Sebagai Pelatih Fantastis
SelanjutnyaAlasan Manuel Pellegrini Puas Banget Real Betis Jadi Juara Grup