Bos Brentford Thomas Frank Waspadai Newcastle United Usai Baru Kalah Sekali Musim Ini

Brentford akan dihadang Newcastle United saat Ivan Toney dkk ingin kembali ke jalur kemenangan usai dua pertandingan beruntun tanpa kemenangan.

Manajer Brentford Thomas Frank mengatakan timnya siap untuk tantangan akhir pekan ini saat mereka bersiap menghadapi Newcastle United yang diklaim sang manajer sebagai tim yang semakin stabil untuk bisa menantang enam besar di masa mendatang, seperti diberitakan via Sky Sports.

The Bees sempat meraih kemenangan 5-2 yang luar biasa atas Leeds United pada 3 September lalu, namun sejak itu mereka telah gagal memenangkan kedua pertandingan mereka berikutnya, gagal mencetak gol di satu pun dari kedua laga laga tersebut.

Sekarang mereka akan berharap bisa mengakhiri kekeringan kemenangan dan gol mereka di akhir pekan ini, tapi tidak akan mudah karena akan melawan Newcastle United, yang baru kalah sekali dalam delapan pertandingan mereka yaitu ketika kalah tipis 2-1 dari Liverpool di Anfield.

Thomas Frank, dalam konferensi persnya pra pertandingan, mengatakan bahwa dia tahu rivalnya yang dibesut Eddie Howe merupakan tim yang terus dibangun untuk menjadi tim yang akan menantang enam besar di masa mendatang dan semakin stabil sebagai klub di musim ini usai banyak transfer masuk selama dua jendela transfer terakhir.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bos Brentford juga memuji Eddie Howe sebagai pelatih yang sukses membuat Newcastle United menjadi tim yang lebihn agresif, menekan, dan bermain dengan lenbih terorganisir. Dia juga memuji bagaimana The Magpies terlihat sangat dinamis saat memiliki penguasaan bola saat dia mengaku terkesan bagaimana lawannya mulai mengembangkan sepak bola dengan bermain dari belakang.

Selain membicarakan tentang Newcastle United, Thomas Frank juga berbicara tentang Ivan Toney yang mendapatkan panggilan ke timnas Inggris di UEFA Nations League bulan lalu, panggilan pertamanya ke timnas, dengan sang manajer mengaku bahwa striker timnya memang layak untuk dipanggil ke skuad The Three Lions jelang Piala Dunia 2022 mendatang.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaBournemouth Satu-Satunya Tim Penghenti Haaland Cetak Gol, Begini Komentar Gary O’Neill
SelanjutnyaReaksi Manuel Pellegrini Usai Real Betis Kalahkan AS Roma