Bos Chelsea Masih Percaya pada Danny Drinkwater

Pelatih Chelsea Antonio Conte mengatakan gelandang Danny Drinkwater cuma kurang beruntung untuk dapat menit bermain yang banyak di Stamford Bridge musim ini.
Pelatih Chelsea Antonio Conte mengatakan gelandang Danny Drinkwater cuma kurang beruntung untuk dapat menit bermain yang banyak di Stamford Bridge musim ini.

Gilabola.com – Manajer Chelsea Antonio Conte angkat bicara menanggapi kabar bahwa gelandang Danny Drinkwater sudah tak betah di Stamford Bridge dan ingin hengkang akhir musim ini. Conte mengatakan dirinya masih percaya pada eks pemain Leicester City itu.

Danny Drinkwater diboyong Chelsea dari Leicester City pada musim panas lalu dengan harga 35 juta poundsterling. Namun akibat cedera betis, dia tak bisa membela The Blues hingga hingga Oktober lalu.

Tapi setelah pulih dari cedera, Drinkwater ternyata sulit mendapatkan posisi reguler dalam tim pertama Chelsea. Pemain internasional Inggris itu hanya lima kali tampil sebagai starter dan tujuh kali sebagai pemain pengganti untuk The Blues di Premier League musim ini.

Drinkwater belum tampil sejak kekalahan dari Manchester City pada awal Maret lalu. Tapi pelatih Chelsea Antonio Conte bersikeras bahwa ia masih memiliki ‘kepercayaan’ pada si pemain.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Saya pikir dia mengalami musim yang kurang beruntung. Dia memulai musim dengan masalah di betisnya dan kemudian dia terus mengalami masalah,” kata Antonio Conte pada konferensi pers, Jumat (13/4).

“Ini bukan musim yang beruntung tetapi kami berbicara tentang seorang gelandang bagus, pemain yang bagus. Saya percaya padanya,” tambahnya.

Sebelumnya The Guardian melaporkan Danny Drinkwater tidak senang dengan kehidupan di Stamford Bridge lantaran minimnya menit bermain. Dan pemain berusia 28 tahun itu ingin memutuskan untuk meninggalkan klub di jendela transfer musim panas ini.

Sejumlah klub Liga Premier diyakini memantau perkembangan pemain yang telah tiga kali memperkuat timnas Inggris ini. Di antaranya adalah Everton dan West Ham United. Tapi menurut The Sun, Drinkwater akan tetap bertahan jika Chelsea tak lagi memakai pelatih Antonio Conte musim depan.