Bos Chelsea Ungkap Alasan Cadangkan Edouard Mendy, Mainkan Kepa Arrizabalaga

Gilabola.com – Thomas Tuchel menjelaskan mengapa ia memutuskan untuk membangkucadangkan kiper utama Edouard Mendy dan memainkan Kepa Arrizabalaga sebagai starter dalam pertemuan Chelsea melawan Newcastle United di Stamford Bridge pada Selasa (16/2) dini hari WIB.

Kepa Arrizabalaga telah kehilangan tempatnya di skuad utama sejak kedatangan Edouard Mendy selama musim panas, membuatnya hanya bermain tiga kali di lima pekan pertama Premier League sebelum dijatuhkan sama sekali oleh Frank Lampard, hanya bermain di kompetisi Piala FA.

Namun manajer anyar Thomas Tuchel menjanjikan kiper rekor transfer klub senilai Rp 1,4 Trilyun itu awal baru setelah kedatangannya di Stamford Bridge, dan memberikannya kesempatan starter dalam laga Piala FA melawan Barnsley yang berakhir dengan kemenangan 1-0 bagi The Blues.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Nah menariknya Kepa Arrizabalaga kemudian kembali mendapatkan kesempatan starter pertamanya di Premier League sejak pekan keenam Premier League ketika dia turun sejak menit pertama dalam laga kandang Chelsea melawan Newcastle United di Stamford Bridge, Selasa (16/2) dini hari WIB ini.

Menjelaskan keputusannya untuk membangkucadangkan Edouard Mendy dan memainkan eks kiper Athletic Bilbao, mantan bos Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain berkata, “Kami membutuhkan sosok Kepa yang kuat di skuad kami. Dia memiliki performa yang bagus di Piala FA jadi kami memutuskan untuk memberinya pertandingan lagi, untuk membangun sedikit ritme permainannya, memulihkan kepercayaan dirinya, dan untuk mempercayainya karena dia melakukannya dengan sangat baik.”

“Pada saat yang sama itu memberi Edouard Mendy kesempatan untuk beristirahat dan memulihkan diri, untuk pulih secara mental. Ini posisi yang menuntut, jadi dengan satu keputusan, kami memiliki kedua keuntungan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO