Bos Interim Man Utd Ralf Rangnick Cegah Kepindahan Diogo Dalot ke AS Roma

Pemain bertahan Portugal Diogo Dalot banyak dikaitkan dengan kepindahan ke AS Roma untuk reuni dengan Jose Mourinho lantaran kurangnya waktu bermain di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, tapi sekarang dia memiliki harapan di bawah arahan manajer interim Ralf Rangnick.

Harapan Jose Mourinho untuk bisa membawa Diogo Dalot ke Roma pada bursa transfer musim dingin mendatang mendapatkan pukulan usai bos interim Manchester United Ralf Rangnick menolak untuk membiarkan bek kanan tersebut pergi pada Januari nanti.

Memang Jose Mourinho adalah manajer yang membawa Diego Dalot ke Manchester United pada musim panas 2018 lalu senilai Rp 382 Milyar dan bahkan kemudian mengatakan bahwa juara 13 Premier League itu akan memiliki bek kanan untuk satu dekade mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi pergantian manajer ke Ole Gunnar Solskjaer membuat pemain internasional Portugal itu tersisih dari skuad utama dari Aaron wan-Bissaka dan bahkan membuatnya sempat dipinjamkan ke AC Milan pada musim lalu. Kini pemecatan juru taktik Norwegia tersebut akhirnya memberi angin segar bagi Diogo Dalot yang sekarang mendapatkan peran utama di bawah asuhan bos sementara Ralf Rangnick.

Publikasi Italia Calciomercato mengklaim bahwa direktur Roma Thiago Pinto telah melakukan kontak dengan agen pemain berusia 22 tahun tersebut dan memiliki kesepakatan prinsip untuk transfer pada Januari 2022 mendatang.

Tapi setelah Ralf Rangnick mengambil alih pekerjaan di Old Trafford sebagai manajer interim dan mengetahui rencana kepergian Diogo Dalot pada bulan depan, juru taktik Jerman tersebut langsung memblokir langkah tersebut.

Memang pemain berusia 22 tahun tersebut sekarang telah menjadi starter dari dua pertandingan Premier League terakhir Manchester United sejauh ini dan sekarang bisa menjadi bek kanan pilihan pertama klub jika dia terus tampil mengesankan bersama Ralf Rangnick.

Akibatnya Jose Mourinho sekarang harus mencari opsi lain di tempat lain untuk memperkuat pertahanan timnya saat Diogo Dalot sekarang memiliki masa depan yang baik di Manchaster United bersama manajer Jerman di Old Trafford.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO