Bos Leicester City Nostalgia Soal Raheem Sterling Jelang Laga

Bos Leicester City Nostalgia Soal Raheem Sterling Jelang Laga

Gilabola.com – Bos Leicester City nostalgia soal Raheem Sterling jelang laga liga Inggris lawan Manchester City. Brendan Rodgers siap reuni dengan Sterling.

Bos Leicester City, Brendan Rodgers, tidak melupakan masa-masa awal dirinya memoles Raheem Sterling jelang pertandingan lawan Manchester City. Sang pemain masih berusia tujuh belas tahun saat berjanji pada Rodgers jika ia akan menjadi pemain terbaik di dunia kelak.

Rodgers mengaku sudah terlalu sering mendengar janji seperti itu dari pemain muda lainnya. Meski tidak asing lagi, namun ia mengaku jika Sterling memiliki semangat yang berbeda.

“Saya pikir dia berbeda, kalian bisa melihatnya langsung,” ujar manajer yang memberikan Sterling debutnya di Liverpool. “Pemain lain selalu mengatakan hal yang sama, tapi mereka tidak berkomitmen dengan ucapan mereka, secara mental dan fisik. Tapi dia bisa.”

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Saya masih ingat jika dirinya adalah pemain muda yang ingin menjadi terbaik dunia dan terus berusaha membuktikannya. Dia jenis pemain yang berusaha keras untuk membuktikan ucapannya, dia tidak sekedar berharap saja pada talenta yang sudah dia miliki.”

Leicester City bisa lihat aksi terkini Raheem Sterling lagi

“Dia pemain yang bertalenta, tapi dia menjaga fisik dan semangatnya untuk memastikan dia dapatkan setiap kesempatan yang ada untuk maju. Kami yang mengembangkan dirinya dan dia menghormati kami karenanya.”

“Saya lihat ambisinya masih berlanjut dan saya bahagia melihat perkembangannya. Dia jauh lebih dewasa sekarang. Bagi Sterling, semuanya bukan soal uang saja. Menjadi terbaik adalah segala-galanya,” pungkas Rodgers.

Sang manajer bisa melihat kembali aksi sang pemain meski sebagai lawan di Stadion Etihad. Rodgers tahu jika kubunya tidak terlalu diunggulkan untuk menang, namun dirinya memastikan jika tim tetap tak akan menyerah begitu saja.