Bos Liverpool Jurgen Klopp Gambarkan Ryan Gravenberch Sebagai Bakat Luar Biasa

Gila BolaJurgen Klopp, manajer Liverpool, menggambarkan Ryan Gravenberch sebagai pemain dengan bakat yang luar biasa setelah gelandang itu menyelesaikan kepindahannya ke klub pada hari batas waktu transfer.

Dalam hasil wawancara yang kami beritakan dari situs resmi klub, taktisi Jerman mengungkapkan kebahagiannya atas kepindahan gelandnag internasional Belanda itu ke Anfield.

Dia menilai bahwa Ryan Gravenberch adalah pemain yang sangat berbakat dan telah memainkan lebih dari 100 pertandingan untuk Ajax Amsterdam, meskipun musim terakhirnya di Bayern Munchen tidak berjalan dengan baik.

Jurgen Klopp merasa bahwa pemain berusia 21 tahun itu akan memiliki banyak kesempatan bermain di Liverpool dan menyebutnya sebagai penambahan yang bagus untuk skuad.

Saat berbicara tentang kesan pertamanya saat bertemu dengan Ryan Gravenberch, pelatih yang ikonik dengan kacamata dan topinya itu menyatakan bahwa dia sangat senang dengan kesan pertama tersebut.

Dia menggambarkan rekrutan baru timnya itu sebagai pemain yang cerdas dan terbuka. Jurgen Klopp juga mencatat bahwa gelandang itu dan pacarnya datang ke kantornya, dan mereka adalah pasangan yang baik. Dia yakin bahwa pemain barunya memiliki potensi besar untuk berkembang di Liverpool.

Taktisi Jerman menjelaskan bahwa Ryan Gravenberch adalah pemain serba bisa yang dapat mengarahkan bola dengan baik, memiliki ancaman dari lini tengah hingga kotak penalti, dan memiliki kemampuan dalam umpan. Dia yakin bahwa gaya bermain gelandang itu akan cocok dengan gaya bermain Liverpool.

Jurgen Klopp juga berbicara tentang tantangan yang dihadapi Liverpool dalam menemukan kembali kejayaan di lini tengah. Dia yakin bahwa gelandang 21 tahun akan menjadi bagian penting dari rencana jangka panjang klub untuk mencapai kesuksesan.

Meskipun debut Ryan Gravenberch mungkin tidak terjadi pada pertandingan melawan Aston Villa hari Minggu ini, sang manajer yakin bahwa pemain tersebut akan memberikan kontribusi besar dalam jangka pendek dan panjang.

Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa dia telah mengenal gelandang internasional Belanda itu dan mengikuti perkembangannya sejak pemain itu masih bermain untuk Ajax Amsterdam.

Bos Jerman mengatakan bahwa pertandingan melawan Ajax dimainkan secara tertutup sehingga tidak ada kenangan yang signifikan tentang pertandingan tersebut. Namun, dia yakin bahwa Gravenberch memiliki potensi untuk sukses di Premier League.

Jurgen Klopp menjelaskan bahwa proses administrasi mungkin akan mempengaruhi keterlibatan gelandang 21 tahun itu dalam pertandingan hari Minggu ini. Namun, dia merasa yakin bahwa semua pihak yang terlibat dalam proses transfer akan bekerja keras untuk menyelesaikan administrasi tersebut dengan baik.

Di akhir kata, sang manajer mengaku sangat senang dengan kedatangan Ryan Gravenberch dan yakin bahwa pemain tersebut akan menjadi aset berharga bagi Liverpool dalam waktu yang lama.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!