Bos Man City Pep Guardiola Konfirmasi Ferran Torres Bakal Absen Hingga Tahun Baru

Manchester City mendapatkan pukulan telak dalam upaya mereka untuk mempertahankan gelar Premier League saat mereka harus kehilangan penyerang andalan mereka Ferran Torres untuk tiga bulan mendatang.

Manajer Manchester City Pep Guardiola mengkonfirmasi bahwa Ferran Torres bakal absen hingga tahun baru mendatang karena penyerang internasional Spanyol itu mengalami patah metatarsal.

Pemain berusia 21 tahun itu mengalami cedera selama laga semifinal UEFA Nations League melawan Italia yang membuatnya ditarik di awal babak kedua, tapi kemudian dimainkan di final dalam kekalahan melawan Prancis, pertandingan yang akhirnya malah memperburuk cederanya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Laporan awal menyebutkan bahwa mantan bintang Valencia itu bisa absen selama satu bulan hingga enam pekan saja, tetapi sekarang juru taktik Manchester City Pep Guardiola mengatakan bahwa pemainnya itu akan absen hingga tiga bulan mendatang.

Tentu saja kehilangan Ferran Torres akan menjadi pukulan besar bagi The Citizens karena setelah mereka gagal merekrut striker baru sebagai pengganti Sergio Aguero yang pindah ke Barcelona, pemain berusia 21 tahun itu kerap diperankan sebagai penyerang sentral oleh bos Catalan.

Kini jelang pertandingan Manchester City melawan Burnley di Stadion Etihad, Pep Guardiola mengatakan, “Torres akan absen selama dua hingga tiga bulan. Dia mengalami cedera tulang di kaki, metatarsal. Cedera bisa terjadi di sini atau di tim nasional, saya sangat mengenal manajer Spanyol dan dia memperlakukan Ferran sebaik mungkin.”

“Mereka mencoba merawatnya, tetapi terkadang itu terjadi, itu terjadi dengan Phil Foden dan Kevin De Bruyne juga. Itu terjadi karena ada banyak pertandingan. Ferran akan pergi ke Spanyol selama beberapa pekan. Kemudian dia akan kembali dan kami berharap dalam dua setengah atau tiga bulan dia akan siap.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO