Bos Man City Pep Guardiola Tanggapi Rumor Transfer Raheem Sterling ke Barcelona

Penyerang internasional Inggris Raheem Sterling telah dikaitkan dengan minat dari Barcelona saat manajer anyar Xavi Hernandez memandangnya sebagai target transfer utamanya, dan kini bos Manchester City Pep Guardiola akhirnya angkat bicara.

Manajer Pep Guardiola mengakui bahwa Barcelona punya kemampuan untuk mendapatkan pemain yang mereka inginkan termasuk para pemain di skuad Manchester City, saat raksasa Catalan dikabarkan berminat untuk merekrut Raheem Sterling.

Xavi Hernandez telah resmi dipulangkan dari Al-Sadd dan dia kemudian diperkenalkan pada hari Senin untuk menggantikan Ronald Koeman yang dipecat, usai Sergi Barjuan sempat memimpin klub sebagai pelatih sementara dalam tiga pertandingan Blaugrana. Dia pun sekarang diharapkan akan membawa beberapa wajah baru untuk membantu kembalinya kejayaan klub dan bintang The Citizens adalah target utamanya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan sebelum pengumuman resmi tersebut, legenda klub berusia 41 tahun itu bahkan sebenarnya sudah dikabarkan bahwa dia berminat untuk bisa membawa Raheem Sterling jika dia diberi pekerjaan di Camp Nou, melihat pemain interasional Inggris itu sebagai opsi terbaik yang mampu bermain sebagai penyerang sayap kiri dan memiliki kemampuan untuk mengalahkan lawan dalam duel.

Kini manajer Manchester City Pep Guardiola mengakui bahwa mantan klubnya itu punya kemampuan untuk merekrut salah satu pemain di skuadnya saat ini, mengatakan, “Jika Barcelona tertarik pada salah satu pemain kami, saya yakin mereka bisa mendapatkannya. Barca terus menjadi klub yang menarik. Kota, klub, sejarah dan para pelatih mereka selalu menggoda banyak pemain untuk datang.”

“Jika Barcelona menarik minat salah satu pemain kami, mereka akan menyiapkan mesin untuk melakukan operasi transfer. Barca dapat menggunakan media mereka untuk mempengaruhi pemain. Itulah hal tentang Barcelona; mereka dapat melakukan apa yang mereka inginkan, baik atau buruk.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO