Bos Man City Pep Guardiola Update Kondisi Cedera Phil Foden & Kevin de Bruyne

Gilabola.com – Manchester City akan memulai musim mereka dengan pertandingan Community Shield melawan Leicester City, dengan duo playmaker Phil Foden & Kevin de Bruyne masih harus menepi dari skuad.

Manajer Manchester City Pep Guardiola mengkonfirmasi bahwa duo Kevin De Bruyne dan Phil Foden akan absen untuk sementara waktu, sementara dia juga membicarakan tentang potensi debut untuk rekrutan barunya senilai Rp 2 Trilyun, Jack Grealish.

Phil Foden harus memakai tongkat penyangga saat ia absen di final Euro 2020 dalam kekalahan Inggris melawan Italia karena cedera, sementara Kevin de Bruyne juga mengalami cedera yang diderita selama turnamen bersama timnas Belgia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gelandang The Three Lions diperkirakan akan absen di laga Community Shield dan pertandingan awal musim baru Premier League, tapi ada harapan bahwa playmaker The Red Devils bisa tersedia untuk Manchester City dalam pertemuan kontra Tottenham Hotspur.

“Phil akan absen untuk sementara, cedera berat, kami harus berhati-hati dengan itu,” kata manajer Pep Guardiola.  “Kevin masih absen. Saya pikir dia akan kembali sedikit lebih cepat daripada Phil. Tapi keduanya masih absen untuk sementara waktu.”

Sementara Phil Foden dan Kevin de Bruyne absen untuk beberapa waktu, Manchester City telah mendapatkan dorongan dengan kedatangan Jack Grealish yang memecahkan rekor transfer Premier League senilai Rp 2 Trilyun dari Aston Villa.

Pep Guardiola mengisyaratkan bahwa gelandang 25 tahun itu mungkin debut kontra Leicester City di Community Shield, tapi tidak sebagai starter. Dia menambahkan, “Dia belum siap untuk starter, baru satu minggu latihan, tetapi dia akan melakukan perjalanan dan akan berada di bangku cadangan dan kita akan melihat apa yang terjadi.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO