Bos Man United Usir Diogo Dalot, Korban Transfer Wan-Bissaka

Berita Transfer: Bos Man United Usir Diogo Dalot, Korban Transfer Wan-Bissaka

Gilabola.com – Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan telah mempersilahkan Diogo Dalot untuk meninggalkan klub musim panas ini setelah penandatanganan bek sayap Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka.

Setan Merah menyelesaikan penandatanganan Wan-Bissaka pada hari Sabtu dengan biaya sebesar 45 juta pounds dan pemain berusia 21 tahun itu diharapkan menjadi pilihan pertama Solskjaer sebagai bek kanan.

Diogo Dalot, 20 tahun, tiba ke Old Trafford dengan kesepakatan sebesar 18 juta pounds dari Porto musim panas lalu dan Jose Mourinho mengklaim di pertengahan musim lalu bahwa ia akan menjadi bek kanan United untuk dekade berikutnya.

Bek Portugal tersebut mencatatkan 18 penampilan di bawah Solskjaer musim lalu dan ia terus dimainkan di lini tengah sebagai gelandang kanan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Wan-Bissaka menuntaskan proses transfernya pada hari Sabtu. Meskipun Wan-Bissaka akan diharapkan menjadi pilihan pertama, rupanya Dalot tidak diharapkan menjadi korban kesepakatan karena fleksibilitas taktisnya dan keinginan Solskjaer untuk memiliki dua pemain untuk setiap posisi .

Namun, Evening Standar mengklaim bahwa mantan pemain Porto ini telah disiapkan untuk dijual setelah diberi tahu bahwa ia tak dibutuhkan lagi di Theatre of Dreams.

Kepergian Dalot akan menjadi kejutan besar mengingat United telah memperpanjang kontrak pemain lain seperti Ashley Young dan Phil Jones dalam beberapa bulan terakhir.

Namun, tampak jelas bahwa Solskjaer ingin membangun skuad United versinya sendiri musim panas ini dan didugan akan ada sejumlah pemain yang hengkang dalam beberapa minggu mendatang.

Matteo Darmian, Marcos Rojo dan Romelu Lukaku keduanya bisa saja meninggalkan klub, dan Inter Milan juga tengah mempersiapkan penawaran untuk menandatangani pemain Belgia tersebut.

Manchester United kini akan menargetkan gelandang Newcastle Sean Longstaff sebagai target transfer berikutnya dan Metro.co.uk memberitakan bahwa klub ini semakin yakin akan segera menuntaskan kesepakatan pemain berusia 21 tahun itu.