Bos Man Utd Sebut David de Gea Jadi Pria Berbeda Usai Selamatkan Penalti West Ham

Gilabola.com – Kemenangan Manchester United yang sudah di depan mata hampir musnah di masa injury time pertandingan sebelum David de Gea melakukan penyelamatan krusial dari penalti Mark Nobel, dan kini manajernya Ole Gunnar Solskjaer memberikan sanjungan kepadanya.

Ole Gunnar Solskjaer memuji David de Gea sebagai pria yang berbeda setelah penyelamatan penaltinya memastikan kemenangan Manchester United atas West Ham dengan skor 1-2 di Stadion London pada Minggu (19/9) malam WIB.

Saat skor hampir berakhir dengan skor 1-1, pemain pengganti Jesse Lingard kemudian mencetak gol di menit ke-89 untuk membawa The Red Devils berbalik unggul setelah gol Cristiano Ronaldo menit ke-35 membalas gol Said Benrahma lima menit sebelumnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa gol itu hampir saja sia-sia saat Luke Shaw melakukan handball di kotak penalti, membuat West Ham United mendapatkan hadiah penalti dan memberikan tugas bagi David de Gea untuk menghadapi tendangan dari jarak 12 yard.

Penjaga gawang Spanyol itu gagal menyelamatkan satu pun penalti di final Liga Europa United musim lalu yang membuatnya mendapatkan banjir kritikan, tetapi ia berhasil menghentikan penalti kapten The Hammers Mark Noble, yang menariknya dimasukkan David Moyes hanya untuk mengambil penalti tersebut.

Ketika ditanyai tentang keputusan penalti, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan kepada Sky Sports, “Mungkin itu memang penalti, itu dari jarak yang sangat dekat, tetapi mungkin Luke membuat dirinya sedikit lebih besar. Jadi, jika Anda ingin membuat diri Anda lebih besar, keluarlah dari kotak.”

Sementara soal David de Gea, taktisi Norwegia mengatakan, “Dia pria yang berbeda! Tentu saja, dia meminta untuk kembali lebih awal dari pra-musim. Dia ingin menunjukkan betapa bagusnya dia. Dia sangat fokus dan tentu saja dia menyelamatkan dua poin untuk kami hari ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO