Bos Manchester United Amati Incarannya di Laga Montenegro Kontra Serbia

Berita Transfer - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, amati dua pemain incarannya dalam laga Uefa Nations League antara Timnas Montenegro kontra Serbia, Jumat (12/10) dinihari.
Berita Transfer - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, amati dua pemain incarannya dalam laga Uefa Nations League antara Timnas Montenegro kontra Serbia, Jumat (12/10) dinihari.

Gilabola.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, diam-diam menonton laga antara Timnas Montenegro kontra Serbia di ajang Uefa Nations League, Jumat (12/10). Pelatih asal Portugal itu kabarnya amati dua incarannya dalam kesempatan itu.

Jose Mourinho sengaja samarkan penampilannya dengan topi yang menutupi sebagian wajahnya. Dalam pertemuan pertama antara Timnas Montenegro dan Serbia yang digelar di Podgorica itu, Serbia menang 2-0 lewat dua gol Aleksandar Mitrovic. Namun, bukan pemain ini yang tengah diamati pelatih Manchester United tersebut.

Saat ini, Jose Mourinho tengah berada dalam situasi yang rumit di Old Trafford dan harus bekerja keras untuk mengubah nasib timnya tersebut. Jadi, Kamis (11/10) malam waktu setempat Mourinho pun lanjutkan misi pencarian pribadi dengan menonton dua pemain incarannya secara khusus.

Amati Sergej Milinkovic-Savic

Pemain pertama yang diamati Mourinho, pemain tengah Lazio Sergej Milinkovic-Savic. Pemain ini juga menjadi salah satu pemain yang paling banyak dicari klub papan atas Eropa saat ini, karena kualitas teknisnya yang hebat. Ia juga dimungkinkan sebagai salah satu pemain yang paling mudah didatangkan klub besar, setelah klubnya tidak terlibat di Liga Champions.

BACA:  Daftar 16 Besar Liga Champions Selengkapnya

Real Madrid kabarnya ikut memburu Milinkovic-Savic beberapa saat lalu. Tapi, belakangan Madrid tak kedengaran lagi mengincar pemain itu karena presiden Lazio, Claudio Lotito, inginkan nilai transfer yang sangat tinggi.

Mourinho diberitakan butuh pemain seperti Milinkovic-Savic untuk mengembalikan Manchester United ke jalur juara. Baru musim panas lalu, United datangkan Fred, Diogo Dalot dan Lee Grant. Kini, dia bisa dapatkan lagi pemain baru, dan meminta Ed Woodward sodorkan tawaran untuk pemain Serbia berusia 23 tahun tersebut. Apalagi sebelumnya, MU tak datangkan salah satu pemain yang diminta Mou selama jendela transfer terakhir.

Namun, dalam kontra Montenegro, Milinkovic-Savic memasuki lapangan sebagai pemain pengganti di menit 79. Saat itu, Serbia sudah unggul 1-0. Dia terlihat bermain secara sporadis, walau tetap mainkan pernan yang ikut menciptakan gol kedua Mitrovic di menit 81.

BACA:  Transfer Manchester United - Real Madrid Kontak Marcus Rashford

Nikola Milenkovic, Fleksibilitas dalam Pertahanan

Ada lagi pemain Serbia lainnya yang diincar Mourinho. Yakni, bek kanan Fiorentina yang masih berusia 21 tahun, Nikola Milenkovic.

Dia telah menjadi pilihan pertama di klub Italia tersebut sejak pertengahan musim lalu. Tapi, dia bermain di pusat lini pertahanan Timnas Serbia karena tubuhnya yang jangkung.

Jendela transfer berikutnya akan dibuka dalam beberapa bulan ke depan. Jose Mourinho pun sudah berpikir tentang memperkuat timnya dan menyelesaikan masalah yang mereka hadapi sejak musim ini dimulai.