Bos Manchester United Ralf Rangnick Terkejut Lihat Kualitas Tim-Tim Premier League

Manajer interim Manchester United Ralf Rangnick mengaku terkejut dengan standar klub-klub di Premier League setelah tim besutannya kesulitan melawan tim-tim papan bawah selama masa pekerjaannya di Old Trafford.

Memang dalam tujuh pertandingan pertamanya sebagai pelatih sementara Manchester United, Ralf Rangnick telah bermain lawan tuga klub dari zona degradasi, namun semuanya tidak berjalan mudah bagi tim besutannya.

Dia cukup beruntung karena The Red Devils mendapatkan penalti yang dieksekusi Cristiano Ronaldo untuk bisa menang tipis 1-0 atas dasar klasemen Norwich City sebelum hanya mampu bermain imbang melawan tim urutan terbawah kedua Newcastle United dengan skor 1-1 di Sty Mary’s dalam penampilan yang buruk.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manchester United memang kemudian mengalahkan Burnley dengan skor 3-1 di Old Trafford, tapi mereka benar-benar dominan hanya dalam 35 menit pertama dan setelah itu kembali kesulitan, beruntung mereka tidak kebobolan gol tambahan selama babak kedua pertandingan.

Selain itu, Manchester United juga baru saja menelan kekalahan 0-1 dari Wolves di Old Trafford pada pertandingan pertama mereka di tahun baru 2022 ini di Liga Inggris sebelum terbantu oleh dua gol yang dianulir oleh VAR untuk bisa kemenangan 1-0 atas Aston Villa di putaran ketiga Piala FA.

Ralf Rangnick berkata, “Yang sedikit mengejutkan saya adalah tim-tim di peringkat bawah di liga sangat fisik dan secara taktik sangat cerdik, mereka bermain dengan cara yang sangat terorganisir dan di liga inim bahkan melawan tim terbawah tidak pernah mudah.”

“Tim-tim top bisa kalah dalam pertandingan-pertandingan itu. Di Jerman, jika tim papan atas seperti Bayern Munchen melawan tim terbawah dalam sepuluh pertandingan, mereka biasanya akan memenangkan delapan atau sembilan pertandingan di antaranya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO