Bos Newcastle dan Pelatih Southampton Komentari Pemecatan Gerrard di Aston Villa

Ketatnya persaingan di Premier League telah membuat makin banyak pelatih yang kehilangan pekerjaannya dan terbaru Aston Villa memecat Steven Gerrard.

Bos Newcastle United Eddie Howe dan pelatih Southampton Ralph Hasenhuttl memberikan pendapat mereka tentang pemecatan rekan kerja mereka Steven Gerrard di Aston Villa setelah awal musim yang buruk di Villa Park.

Danny Ings dkk menderita kekalahan 3-0 dari Fulham selama pertengahan pekan dalam laga yang diwarnai kartu merah Douglas Luiz, dengan kekalahan itu menjadi kekalahan keenam mereka dari 11 pertandingan di musim ini di Premier League dan hanya menang dua kali.

Sementara suasana di sekitar Villa dan Steven Gerrard menjadi agak beracun, pihak klub akhirnya memutuskan untuk memecat pelatih mereka dan sekarang bekerja untuk mencari manajer baru, dengan berita dariĀ TalksportĀ menyebutkan bahwa mereka telah mendekati Thomas Frank dari Brentford, selain juga berbicara dengan eks bos Chelsea Thomas Tuchel.

Jelang pertandingan antara Newcastle United kontra Tottenham Hotspur, Eddie Howe ditanya tentang pemecatan eks bos Rangers itu di Aston Villa dan dia mengatakan bahwa dia menyesal untuk mendengar berita itu, mengatakan bahwa rekannya itu adalah pelatih yang bagus.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dia kemudian mengatakan bahwa pekerjaan menjadi pelatih sebuah tim tidak benar-benar mudah tapi menegaskan bahwa dia tidak pernah ragu pada kualitas Steven Gerrard dan yakin dia akan segera kembali ke pekerjaan manajerial.

Sementara bos Ralph Hasenhuttl mengatakan bahwa dia hanya bisa bersedih saat melihat sesama rekan seprofesinya harus kehilangan pekerjaan, tapi juga menyadari keputusan yang harus diambil Villa dengan mempertimbangkan masa depan klub, seperti yang pernah mereka lakukan ketika memecat Dean Smith.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaDua Cedera Satu Comeback Bagi Southampton Jelang Laga Kontra Arsenal
SelanjutnyaKlopp Ungkap Kondisi Kebugaran Keita, Oxlade-Chamberlain, Konate dan Nunez