Bos Tottenham Hotspur Ragukan Ketersediaan Harry Kane di Laga Kontra Wolves

Gilabola.com – Masa depan Harry Kane semakin dipertanyakan usai dia tidak masuk sama sekali dalam skuad Tottenham Hotspur di laga perdana mereka di musim baru Premier League melawan Manchester City, dengan ketersediaannya kini juga diragukan kontra Wolves.

Manajer Tottenham Hotspur mengakui bahwa dia tidak tahu apakah Harry Kane akan tersedia untuk pertandingan selanjutnya melawan Wolves minggu depan di tengah keterkaitan sang pemain dengan kepindahan ke Manchester City.

Striker berusia 28 tahun itu tidak masuk dalam skuad The Lily Whites saat mereka membuka musim baru Premier League 2021/2022 dengan kemenangan tipis 1-0 atas juara bertahan berkat gol tunggal Son Heung-Min.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Nuno Espirito Santo sudah menegaskan bahwa Harry Kane tak cukup fit setelah dia kembali terlambat dari liburannya dan sempat menjalani karantina, yang membuatnya hanya sempat berlatih selama 2-3 hari saja dengan rekan-rekannya sebelum pertandingan kontra Manchester City.

Tapi rumor transfer tetap berhembus dengan pemenang top skor Premier League musim lalu dengan 23 gol itu sebelumnya sudah secara terbuka menyatakan keinginannya untuk meninggalkan klub masa kecilnya meski masih terikat kontrak selama tiga tahun di Spurs, saat dia sangat ingin berlabuh ke Stadion Etihad yang lebih menjanjikan trofi.

Kini setelah absen dalam pertandingan kontra Manchester City, Harry Kane juga diragukan ketersediaannya untuk laga selanjutnya melawan Wolves. Ditanya soal ketersediaan penyerangnya di laga berikutnya di Molineux, manajer Portugal itu mengatakan, “Saya tidak tahu. Kami masih harus pergi ke Portugal dan kemudian kami memikirkan laga melawan Wolves.”

Memang sebelum melanjutkan kampanye mereka di Premier League melawan Wolves, Spurs terlebih dulu harus menjalani laga kualifikasi Liga Konferensi Eropa melawan tim Portugal Pacos de Ferreira pada tengah pekan. Ini setelah mereka hanya finish di urutan ketujuh di klasemen akhir Liga Inggris musim lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO