Bos West Ham David Moyes Beri Kabar Gembira Soal Kondisi Kebugaran Lucas Paqueta

Gilabola.com – Lucas Paquetá sempat dikhawatirkan bahwa dia bisa melewatkan Piala Dunia 2022 bersama timnas Brasil karena cederanya tapi dia sekarang tampaknya akan pulih lebih cepat dari yang dikhawatirkan.

Manajer West Ham United David Moyes memberikan kabar baik tentang kondisi kebugaran gelandang andalan timnya Lucas Paqueta yang sekarang bisa kembali ke skuad untuk pertandingan derby Premier League mereka melawan Crystal Palace pada Minggu (6/11) malam WIB, seperti diberitakan via situs resmi klub.

Pemain internasional Brasil itu mengalami cedera saat The Hammers hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 di kandang Southampton pada 16 Oktober dan itu membuatnya absen dalam lima pertandingan terakhir tim dan bahkan sempat membuatnya diragukan bisa fit untuk Piala Dunia 2022 mendatang bersama timnas Brasil.

Namun tampaknya dia bisa pulih lebih cepat saat dia sekarang sudah mulai kembali berlatih dengan rekan-rekannya di Rush Green minggu ini yang membuatnya bisa kembali ke skuad untuk pertandingan West Ham United melawan Crystal Palace pada akhir pekan ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada pers pra pertandingan tersebut, manajer David Moyes mengungkapkan bahwa Lucas Paquetá telah berlatih dan mengkonfirmasi bahwa gelandang bernomor punggung 11 itu bahkan mungkin siap untuk dimasukkan ke dalam skuad, meski tidak bisa mengkonfirmasi apakah dia akan langsung bermain atau tidak, menunggu perkembangan lebih lanjut dari kondisi kebugarannya.

Manajer Skotlandia juga berbicara tentang manfaat dapat merotasi skuadnya untuk pertandingan mereka sebelumnya melawan FCSB di Liga Konferensi Eropa UEFA pada pertengahan pekan, mengatakan bahwa rotasi itu bisa memberi beberapa pemain pilar timnya waktu istirahat dan berharap bahwa itu akan berguna bagi mereka untuk pertandingan selanjutnya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaEddie Howe Bangga Skuad Newcastle United Sangat Akur dan Harmonis
SelanjutnyaErik ten Hag Ogah Jamin Waktu Bermain Harry Maguire Hanya Demi Piala Dunia