Breaking News : Harry Kane Sudah Bilang ke Spurs Ingin Pergi Musim Panas Ini

Gilabola.com – Manchester United, Manchester City, hingga Chelsea mendapatkan dorongan besar dalam upaya mereka untuk mendatangkan penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane di musim panas ini.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa Harry Kane sudah mengatakan kepada klubnya Tottenham Hotspur bahwa dia ingin pergi di akhir musim ini untuk memenuhi ambisinya bisa memenangkan trofi bergengsi sebelum akhir karirnya.

Pemain berusia 27 tahun itu semakin frustrasi atas ketidakmampuan klub untuk bersaing di level tertinggi dan memperebutkan gelar, setelah timnya kalah di final Piala Liga melawan Manchester City dan memperpanjang puasa gelar klub selama 13 tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tak hanya itu, The Lily Whites juga dipastikan tidak mungkin bisa berpartisipasi di Liga Champions musim depan, dengan mereka saat ini hanya berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League, tujuh poin dari Chelsea di peringkat keempat dengan dua laga tersisa.

Spurs sudah lama enggan menerima tawaran untuk kapten mereka khususnya jika tawaran datang dari sesama klub Premier League, tetapi kapten Inggris itu berharap bahkan pihak klub akan melunakkan sikap mereka setelah pengabdian panjangnya untuk klub.

Channel Gilabola di Youtube

Daniel Levy tentu saja akan menuntut bayaran besar untuk Harry Kane, yang lebih suka pindah ke sesama klub Premier League, karena dia memiliki kontrak jangka panjang hingga 2024. Ini sebenarnya yang malah bisa menghalangi kepindahan penyerang 27 tahun itu.

Manchester United, Manchester City dan Chelsea selalu dikaitkan dengan minat atas tanda tangannya, tapi jika benar pihak Spurs akan menuntut bayaran yang mencapai Rp 3 Trilyun, hampir dipastikan tidak ada klub yang akan sanggup membayarnya dalam situasi keuangan saat ini.

Harry Kane dikabarkan berharap bisa menyelesaikan situasinya sebelum Euro 2020 sehingga masa depannya tak mengganggu tugasnya bersama timnas Inggris, tapi diyakini bahwa diskusi transfernya akan alot mengingat bagaimana karakter Daniel Levy yang sulit diajak bernegoisasi.

Sementara itu, sehari sebelumnya Gilabola sudah memberitakan bahwa Manchester United akan berharap untuk memanfaatkan keinginan hengkang pencetak 22 gol di Premier League musim ini tersebut untuk melayangkan tawaran senilai Rp 1,8 Trilyun dan mencoba membawanya ke Old Trafford.

Ole Gunnar Solskjaer menyadari bahwa Edinson Cavani yang sudah berusia 34 tahun tak mungkin bermain di setiap pekan dan striker ujung tombak serangan merupakan salah satu area yang perlu diperkuat skuadnya jika ingin bersaing melawan Manchester City musim depan.

AHABET
AHABET