Breaking News : Jurgen Klopp Konfirmasi Cedera Diogo Jota, Absen di Sisa Musim Ini

Gilabola.com – Manajer Liverpool Jurgen Klopp telah mengonfirmasi bahwa Diogo Jota tidak akan bermain lagi untuk Liverpool musim ini di saat pasukan Merseyside masih memperjuangkan harapan empat besar mereka di tiga laga tersisa musim 2020/2021.

Nama Diogo Jota sudah dipastikan tak masuk dalam daftar skuad Liverpool vs West Bromwich Albion di The Hawthorns pada Minggu (16/5) malam WIB, dengan situas resmi klub mengkonfirmasi bahwa bintang Portugal itu absen karena cedera.

Mantan penyerang Wolves itu mengalami masalah kaki dalam kemenangan 2-4 mereka atas Manchester United di tengah pekan dan karenanya dia tidak akan terlibat dalam duel melawan The Baggies yang sudah dipastikan terdegradasi ke divisi Championship.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kini manajer Jurgen Klopp akhirnya mengkonfirmasi bahwa pemain berusia 24 tahun itu akan absen di sisa musim ini dengan Liverpool masih memiliki tiga laga tersisa saat mereka masih terus berjuang bisa finish di empat besar klasemen akhir Premier League 2020/2021.

“Tidak ada hal baik tanpa hal buruk. Kami menang di kandang Manchester United tengah pekan, tetapi Diogo Jota mengalami masalah pada tulang kakinya,” kata manajer itu kepada Sky Sports sebelum pertandingan malam ini melawan West Bromwich Albion. “Itu tidak terlalu parah, tapi cukup serius untuk membuatnya absen di sisa musim ini.”

Channel Gilabola di Youtube

Di sisi lain, Jurgen Klopp mendapatkan berita positif tentang dua pemain lainnya James Milner dan Alex Oxlade-Chamberlain, saat kedua gelandang Inggris itu diharapkan bisa segera kembali dalam laga lanjutan Premier League melawan Burnley minggu depan.

“Oxlade tidak ada di skuad, sakit beberapa hari. Kami memutuskan untuk tidak membawanya ke sini tapi kami memberinya sesi latihan lain hari ini karena dia akan siap untuk pertandingan Rabu,” tambahnya. “Millie mudah-mudahan bisa siap untuk hari Rabu. Kami mengambil apa yang kami dapatkan.”

Tanpa Diogo Jota yang absen hingga sisa musim ini dan James Milner serta Alex Oxlade-Chamberlain yang baru akan kembali tengah pekan ini melawan Burnley, berikut inilah starting XI dan pemain bench yang dibawa Jurgen Klopp untuk melawan West Bromwich Albion.

Liverpool XI (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Nat Phillips, Rhys Williams, Andrew Robertson; Fabinho, Thiago Alcantara, Curtis Jones; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Cadangan : Adrian, Georginio Wijnaldum, Konstantinos Tsimikas, Xherdan Shaqiri, Divock Origi, Ben Woodburn, Leighton Clarkson, Neco Williams, Billy Koumetio.

AHABET
AHABET