Breaking News: Lima Pemain Manchester City Absen Karena Sakit!

Gilabola.com – Akhirnya terungkap sudah nama-nama lima pemain yang sebelumnya dikonfirmasi sakit karena infeksi virus dan dipastikan absen dalam pertemuan antara Manchester City vs Chelsea di Stamford Bridge pada Minggu (3/1) malam WIB.

Setelah laga antara Everton vs Manchester City di Goodison Park ditunda karena masalah kesehatan di kubu tim tamu, manajer Pep Guardiola kemudian mengumumkan bahwa ada lima pemain dari skuad utama yang terkonfirmasi sakit dan harus menjalani isolasi mandiri.

Hanya saja manajer Catalan itu tidak memberitahukan siapa nama-nama pemain The Citizens yang bakal absen melawan Chelsea tersebut, dengan dia memberikan kode bahwa nama-nama akan diketahui dengan melihat siapa yang tidak ikut terbang ke London Barat. “Saya tidak berpikir Premier League mengizinkan kami untuk memberi nama para pemain tersebut, tetapi Anda akan tahu besok,” kata mantan bos Barcelona dan Bayern Munchen itu kepada wartawan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manchester City hanya mengungkap dua dari lima nama yang terinfeksi virus tersebut, keduanya adalah Kyle Walker dan Gabriel Jesus, sementara tiga nama lain masih menjadi misteri dan akhirnya kini terjawab sudah satu jam sebelum pertandingan di Stamford Bridge.

Situs Manchester Evening News mengkonfirmasi bahwa tiga pemain Ederson Moraes, Ferran Torres, dan Tommy Doyle semua tidak ikut rombongan City ke markas Chelsea, yang sekaligus mengkonfirmasi bahwa mereka bertiga adalah tiga nama lain dari total lima pemain dari skuad utama yang sakit.

Sementara itu, situs resmi Manchester City beberapa jam sebelumnya juga mengumumkan adanya penambahan pemain sakit, mengkonfirmasi bahwa bek Eric Garcia dan satu anggota staf telah dinyatakan positif, dengan keduanya sekarang akan menjalani periode isolasi diri sesuai dengan protokol Premier League dan Pemerintah Inggris tentang karantina.

Berikut starting XI Manchester City vs Chelsea dan skuad cadangannya : Steffen; Cancelo, Dias, Stones, Zinchenko; Rodrigo, Gundogan, De Bruyne (C); Foden, Bernardo, Sterling. Pengganti | Carson, Aguero, Mendy, Fernandinho, Mahrez, Delap, Harwood-Bellis, Mbete.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO