BREAKING NEWS : Man Utd Hampir Tunjuk Ralf Rangnick Sebagai Bos Karetaker

Sementara manajer Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino tetap menjadi target di musim panas mendatang, Manchester United siap menunjuk bos karetaker untuk turun tangan hingga akhir musim 2021/2022.

Manchester United hampir menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer sementara mereka hingga akhir musim, menurut laporan Goal Global, dengan mantan bos RB Leipzig itu akan mendapatkan pekerjaan lain di Old Trafford setelah masa jabatan enam bulan itu berakhir.

Pihak The Red Devils telah mengadakan pembicaraan lanjutan dengan pria berusia 63 tahun itu, dan diharapkan dia akan segera diumumkan sebagai pengganti jangka pendek untuk mantan bos yang dipecat Ole Gunnar Solskjaer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia saat ini bekerja sebagai direktur pengelola olahraga dan komunikasi di Lokomotiv Moskow, tapi punya pengalaman besar dalam melatih karena pernah membesut banyak tim di Jerman seperti Stuttgart, Hannover, FC Schalke, TSG Hoffenheim, dan RB Leipzig.

Dikabarkan bahwa pembicaraan antara pihak Manchester United dengan Ralf Rangnick berjalan positif dan dia diperkirakan akan mengambil alih posisi tersebut dalam kontrak pendek berdurasi enam bulan. Dia kemudian bisa bertahan setelah musim depan sebagai konsultan.

Sebenarnya bos Jerman itu sempat ragu untuk mengambil pekerjaan sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer dalam kontrak yang berdurasi pendek, tapi mulai berubah pikiran saat klub menawarinya peran untuk tetap bertahan setelah akhir masa jabatan sementaranya yaitu pekerjaan sebagai konsultan.

Kesuksesan terbesar Ralf Rangnick sebagai manajer adalah saat dia membesut FC Schalke, saat dia berhasil menyelesaikan nysim sebagai runner-up di papan atas Liga Jerman pada musim 2004/2005, sementara ia mengklaim kemenangan di DFB-Pokal dan DFL-Supercup pada 2011.

Dia juga sosok yang penting untuk membantu RB Leipzig naik dari kasta keempat sepak bola Jerman ke Bundesliga saat dia bekerja sebagai direktur sepak bola klub [bersama juga dengan RB Salzburg] sejak 2012.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO