BREAKING NEWS : Manchester City Tuntaskan Transfer Jack Grealish Seharga 2 Trilyun

Gilabola.com – Proses transfer Jack Grealish berjalan dengan cepat dengan kini dokumen transfernya sekarang ditandatangani antara Manchester City dan Aston Villa untuk gelandang internasional Inggris itu.

Transfer Jack Grealish telah selesai dan pengumuman resmi dari pihak klub hanya akan menunggu hasil tes medis pada hari Kamis di Manchester, dengan kapten Aston Villa akan memecahkan rekor sebagai pemain dengan biaya transfer terbesar dalam sejarah Premier League.

Manchester City akan membayar Rp 2 Trilyun (£ 100 juta) kepada Aston Villa, dengan gelandang berusia 25 tahun itu telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun yang akan membuatnya bertahan di Stadion Etihad hingga Juni 2026.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pengejaran Pep Guardiola pada Jack Grealish terjadi setelah tawaran mereka dengan nominal yang sama kepada Harry Kane selama Euro 2020 lalu telah ditolak oleh pihak Tottenham Hotspur, yang akhirnya kini membuat penyerang The Three Lions itu mogok latihan karena tidak diberi izin untuk pindah.

Belum jelas apakah transfer gelandang Aston Villa itu akan mengakhiri pengejaran Manchester City pada pemenang top skor Premier League musim lalu atau tidak, tapi menghabiskan hingga Rp 4 Trilyun (£ 200 juta) atau bahkan 5 Trilyun (£ 250 juta) hanya untuk dua pemain dalam satu bursa transfer akan menjadi sesuatu yang menarik untuk dilihat, nggak melanggar FFP nih?

Sementara itu, Aston Villa telah menginvestasikan uang penjualan Jack Grealish dengan mendatangkan Emi Buendia (Norwich City), Leon Bailey (Bayer Leverkusen), dan Danny Ings (Souhthampton). Ashley Young tiba dari Inter Milan dengan status bebas transfer. Target transfer berikutnya bagi The Villains adalah bek tengah Axel Tuanzebe dari Manchester United dengan status pinjaman.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO