BREAKING NEWS : Michael Carrick Umumkan Pergi dari Man Utd Usai Menang vs Arsenal

Kemenangan atas Arsenal menjadi kebersamaan terakhir Michael Carrick dengan Manchester United saat bos sementara itu menjelaskan keputusan untuk keluar dari klub sama sekali.

Memang kenyataannya bahwa Michael Carrick akan secara resmi digantikan oleh Ralf Rangnick yang telah mendapatkan visa kerjanya dan akan mulai memimpin tim untuk pertandingan selanjutnya melawan Crystal Palace di akhir pekan.

Tapi mantan asisten Ole Gunnar Solskjaer itu bisa saja tetap bertahan di klub untuk mendapatkan pekerjaan lain, misalnya menjadi asisten bagi Ralf Rangnick atau pekerjaan lain di klub. Tapi setelah laga melawan Arsenal, dia telah secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari klub.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Michael Carrick berkata, “Waktu saya di klub hebat ini akan selalu menjadi tahun-tahun terbaik dalam karir saya. Ketika saya pertama kali menandatangani kontrak lebih dari 15 tahun yang lalu, saya tidak pernah, bahkan dalam mimpi terliar saya, bisa membayangkan memenangkan begitu banyak trofi dan saya pasti tidak akan pernah melupakan kenangan fantastis baik sebagai pemain dan sebagai anggota tim pelatih.”

“Namun, setelah banyak pemikiran dan pertimbangan, saya telah memutuskan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat bagi saya untuk meninggalkan klub. Saya ingin menyampaikan terima kasih saya kepada semua pemain dan perhatian khusus ditujukan kepada staf pelatih, bekerja berjam-jam dengan sekelompok orang yang luar biasa telah menjadi kesenangan nyata dan saya telah menjalin persahabatan yang bertahan lama.”

Akhir karir Michael Carrick sebagai bos sementara akan dikenang para fans Manchester United karena dia berhasil membangkitkan tim yang terpuruk, menang dua kali dan imbang sekali dalam hasil yang sangat terhormat.

Usai menang 0-2 atas Villarreal untuk lolos ke 16 besar Liga Champions, The Red Devils kemudian menahan imbang Chelsea 1-1 di Stamford Bridge sebelum meraih kemenangan 3-2 atas Arsenal yang dramatis di Old Trafford. Tentu saja itu akan menjadi perpisahan yang indah bagi Michael Carrick di Old Trafford.

BANDARTOGEL77