Brendan Rodgers Beri Janji Manis ke Fans Leicester City

Gilabola.com – Brendan Rodgers sangat optimis Leicester City tidak akan tergelincir lagi dalam perebutan empat besar Liga Inggris 2020/21.

Diketahui, persaingan untuk mendapatkan tiket bermain di Liga Champions musim lalu sangat ketat dan klub sepak bola berjuluk The Foxes itu sejatinya memiliki peluang yang sangat besar finis di empat teratas. Namun, mereka gagal mewujudkannya.

Pasalnya, tim asuhan Brendan Rodgers disalip oleh Manchester United dan Chelsea. Alhasil, mereka harus puas menempati peringkat kelima Liga Inggris dengan mengemas 62 angka. Sedangkan The Blues dan MU mampu memiliki poin yang sama yakni 66, namun tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer yang layak berada di peringkat ketiga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Musim ini, hal seperti tampaknya bakal terulang kembali. Sebab, Chelsea baru saja menang tipis 1-0 atas West Ham United lewat gol tunggal Timo Werner pada Sabtu (24/4) malam WIB. Bahkan poin antara Chelsea dan Leicester City hanya memiliki perbedaan satu angka saja di klasemen Liga Inggris.

Meski posisi klub sepak bola yang bermarkas di King Power Stadium terancam digeser oleh Chelsea di urutan ketiga, namun Brendan Rodgers menjamin mereka tak akan seperti musim 2019/2020.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada awak media jelang laga kontra Crystal Palace, eks juru taktik Liverpool itu mengklaim gagal finis di empat besar musim lalu lantaran pemainnya tidak pernah berada di level konsisten yang top. Dengan demikian, Brendan Rodgers menyebutnya sebagai pengalaman belajar yang luar biasa.

Namun, juru taktik sepak bola asal Irlandia Utara ini menegaskan musim ini Leicester City telah lebih baik. Memang ada yang berbeda musim ini dan sulit. Akan tetapi, ada kontrol tim. Menurutnya, para pemain lebih matang dan bermain pada level yang bagus. Sehingga ia yakin The Foxes bakal finis di empat besar Liga Inggris 2020/21.

Musim ini, Brendan Rodgers telah memberikan 18 kemenangan untuk Leicester City di liga domestik. Sedangkan laga lawan Crystal Palace pada Selasa (26/4) dini hari WIB.

AHABET
AHABET