Brendan Rodgers Bikin Gigit Jari Pelamar Tielemans

Gilabola.com – Peluang Liverpool memboyong Youri Tielemans sulit. Pasalnya, Brendan Rodgers sebut usai berdiskusi dengan petinggi klub Leicester City sang pemain tak harus dijual.

Usai tampil mengesankan bersama Leicester City di musim 2020/21, nama Youri Tielemans langsung dikaitkan dengan sejumlah klub Liga Inggris dan salah satunya adalah Liverpool.

Minat besar yang ditunjukkan oleh klub sepak bola asal Merseyside pada anak asuh Brendan Rodgers terbilang wajar. Hal tersebut dikarenakan Georginio Wijnaldum memutuskan untuk pindah dari Liverpool dan bergabung dengan PSG di musim panas ini. Sedangkan Youri Tielemans dinilai raksasa Liga Inggris sebagai pengganti yang tepat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kendati pemainnya terus dikaitkan akan meninggalkan King Power Stadium, namun sang pelatih tegaskan kalau kubu The Foxes tidak berada di bawah tekanan untuk menjual Youri Tielemans.

Berbicara kepada awak media, Brendan Rodgers mengatakan Leicester City tidak harus menjualnya usai dilakukan diskusi dengan pihak klub. Menurutnya, Youri Tielemans juga ingin bertahan.

Eks pelatih Liverpool mengatakan memang ada banyak rumor belakangan ini, tetapi ia tegaskan jika senang kerja dengan para pemain yang ada di klub. Ia menyebutkan para pemain merasa bahagia. Oleh seab itu, klub tak perlu menjual salah satu pemain lini tengahnya di musim panas ini.

Bersama Leicester City, musim lalu sang pemain bermain dalam 51 pertandingan di semua kompetisi. 38 di antaranya di Liga Inggris. Kemudian ia juga membantu tim asuhan Brendan Rodgers menangi trofi Piala FA.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO